Fashion Olahraga untuk Wanita Berhijab

Ilustrasi (Foto: Googleimage)
Ilustrasi (Foto: Googleimage)

MALANGTIMES – Wanita berhijab tak perlu bingung menentukan fashion untuk berolahraga. Saat ini semakin banyaknya wanita berhijab, semakin banyak pula ragam fashion hijab untuk berolahraga. Yang perlu Anda perhatikan saat memilih baju untuk berolahraga adalah baju yang nyaman dipakai dan bahan yang menyerap keringat. Berikut tips memilih baju yang pas untuk berolahraga bagi para wanita berhijab.

1. Gunakan celana training.

Penggunaan celana training sangat pas, karena celana ini memang didesain untuk berolahraga, juga berukuran longgar tidak terlalu ketat, jadi sangat cocok untuk anda yang akan berolahraga dengan menggunakan hijab.

2. Jangan hanya menggunakan manset tanpa baju luar

Banyak wanita berhijab yang menggunakan manset ini, untuk mengganti baju lengan pendek, namun hal ini dirasa kurang pas, karena manset ini didesain untuk dalaman untuk pakaian yang agak transparan. Namun memakai manset ini juga bisa kok, jika dipadukan dengan jaket. Bahan parasit untuk jaket akan lebih maksimal dalam berolahraga.

3. Gunakan hijab instan

Saat berolahraga gunakan hijab model instan. Hijab instan sangat mudah digunakan dan dirapikan saat berolahraga. Dengan hijab instan atau hijab dengan model yang sedrhana, konsentrasi Anda tidak akan terganggu karena harus selalu memperbaiki posisi hijab. (*)

Pewarta : Deasy Mayasari
Editor : Fathul Yasin
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Indonesia
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->