Akhir Pekan ini One Direction Rilis Singel Baru

One Direction (Foto: digitalspy)
One Direction (Foto: digitalspy)

MALANGTIMES - Boyband One Direction bakal meluncurkan singel baru mereka pada akhir pekan ini, dan fans pun sudah mulai menyambutnya dengan antusias.

One Direction bakal merilis track bertajuk Perfect secara global pada 16 Oktober. Singel tersebut adalah track kedua yang diambil dari album mendatang mereka,Made In The A.M. yang bakal dirilis pada 13 November 2015.

Dalam pers rilisnya, track tersebut dilabeli sebagai 'lagu cinta ironis yang penuh suntikan emosional, menampilkan tampilan drum penuh hasrat, permainan gitar yang meriah, synthesizer yang penuh warna serta chorus yang megah'.

Perfect diproduksi oleh Julian Bunetta, Jesse Shatkin and AFTERHRS, dan ditulis pula oleh Harry Styles serta Louis Tomlinson bersama Bunetta, Shatkin, Jacob Kasher, John Ryan dan Maureen Anne McDonald. Track ini dipercaya akan mengikuti jejak singel sebelumnya Drag Me Down yang sudah menguasai chart, jugaInfinity.

Directioners, sebutan fans One Direction sendiri sudah mulai antusias dengan kehadiran singel anyar ini setelah Apple Music secara tak sengaja melepas twit tentang perilisannya pada 9 Oktober kemarin. (*)

Pewarta : Deasy Mayasari
Editor : Hari Istiawan
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Indonesia
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->