Elektabilitas Tinggi, Rendra-Sanusi Optimis Menang di Pilkada Malang

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Malang, H Rendra Kresna ketika memberikan santunan kepada anak yatim di HUT Partai Golkar ke 51 (Foto: Hilmy / MALANGTIMES)
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Malang, H Rendra Kresna ketika memberikan santunan kepada anak yatim di HUT Partai Golkar ke 51 (Foto: Hilmy / MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Pasangan Cabup-Cawabub Kabupaten Malang, Rendra-Sanusi menurut hasil survei memiliki elektabilitas tinggi hingga di kisaran 70 persen, bahkan memiliki popularitas hingga 98 persen.

"Lembaga survei yang dipakai oleh saya, adalah lembaga yang dapat dipercaya sampai kemaren elektabilitas saya masih di kisaran 70 persen, pasangan lain bahkan dibawah 13 persen," ungkap Rendra Kresna, Selasa (20/10/2015)

Menurutnya, elektabilitas bukan popularitas melainkan tingkat keterpilihan. "Kalau popularitas bahkan hingga 98 persen atau hampir seluruh Kabupaten Malang tahu dan jangan kuatir, menang pasti menang tapi kalau bisa hingga delapan puluh persen," tuturnya. 

Untuk mewujudkan hal itu ia berpesan supaya timnya tidak boleh lengah dan berleha-leha. "Kemenangan sudah ada di tangan kita dan kita harus berjuang terus, ini yang harus kita lakukan bersama-sama, jangan tendeng aling," pesannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Malang, H Rendra Kresna hadir memberikan pidato politiknya di HUT Partai Golkar ke 51 di Rumah Makan Bojana Putri, Kepanjen.

Inti pidatonya mengajak semua kader Golkar untuk bersatu ditengah konflik yang ada di tingkat pusat dan meminta semua elemen partai pengusung untuk bersama-sama memenangkan Rendra-Sanusi di Pilkada Kabupaten Malang. (*)

Pewarta : Faishal Hilmy Maulida
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->