Inspirasi Muda

Jadi Pelopor Hijab Bermotif Monochrome Kotak

Arma menggunakan hijab motig mono kotak Ara Scarf.
Arma menggunakan hijab motig mono kotak Ara Scarf.

BATUTIMES - Motif hijab monochrome tentu tidak asing lagi di kalangan mahasiswi dan perempuan berhijab yang berpenampilan fashionable. Nah, ternyata, Arma Rohmatul Ayu, si pemilik Online Shop Ara Scarf-lah yang menjadi pelopor pertama hijab berwarna hitam putih ini.

Setelah hijab velvet bermotif polos miliknya laris, Arma pun mengeluarkan hijab berbahan katun dengan motif terbaru sekitar pertengahan Juni lalu. Motif tersebut dia beri nama monochrome atau mono kotak. Baru satu hari hijab motif ini di-upload di instagram miliknya, 50 item langsung ludes dipesan.

Sebab, hijab motif ini belum pernah ada sebelumnya. Sehingga tak heran pengguna instagram langsung merespons kehadiran hijab ini. "HP saya nggak henti-hentinya berbunyi. Satu hari lebih dari 100 chat yang masuk," kata perempuan murah senyum ini.

Arma mengatakan alasannya mengeluarkan monochrome ini karena ia ingin memakai atau menjual hijab yang belum ada dipasaran. Selain itu, karena ia juga sedang menempuh pendidikan jurusan pemasaran FE UMM, ia pun tau bahwa motif pilihannya akan booming.

Benar saja, walau kini Ara Scarf memiliki 13 motif hijab, mono kotak masih menjadi primadona. "Produksi mono kotak terus, soalnya permintaan ada terus," ucapnya.
Sejak mono kotaknya rilis, banyak online-online shop lain yang mengikuti motif ini. Bagi Arma, hal ini menandakan pilihannya untuk mengeluarkan mono kotak tidak salah. (*)

Pewarta : Tristania Dyah
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
-->

    Tidak ada artikel terkait

Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->