Yamaha MT – 25, ‘Ini Jalan Penguasa’

Produk MT-25 yang diperkenalkan di Kota Malang. (Foto: istimewa)
Produk MT-25 yang diperkenalkan di Kota Malang. (Foto: istimewa)

MALANGTIMES – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pertama kalinya resmi memperlihatkan MT – 25 seri lanjutan Pure Street Naked Bike MT series.

Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, M Masykur, mengatakan, MT – 25 adalah produk ke-4 setelah MT – 9 dan MT – 7 di tahun 2013, serta MT – 125 di 2014.

“Ini keluarga baru MT series, revolusi baru Yamaha di kategori motor sport NakedVolution bagi para bikers sebagai penguasa jalanan,” ungkapnya dalam siaran pers yang diterima MALANGTIMES, beberapa menit lalu.

Tiga keunggulan MT – 25 adalah dengan desain pure street naked bike, maneuverability aggressive handling, dan high performance engine.

Di lampu depan terpasang Halogen H4 12V 60/55 yang terang dan lampu LED sebagai identitas MT – 25. Desain lekukan cover tangki dan rangka diamond jadikan motor lebih macho dan stabil.

Hanya dengan bobot 165 kg, MT-25 mampu bermabuver agresif dan gesit, tergolong ringan di kelasnya. Didukung mesin 250 cc dengan adopsi 2 cylinder, DOHC, 8 katup, fuel injection menghasilkan tenaga besar dan akselerasi responsive.

Disempurnakan juga dengan teknologi balap Diasil Cylinder & Forged Pistons, MT-25 punya tiga pilhan warna, black strike, silver blue yang jadi hero atau andalan, dan red rage.

Saat promo di Kota Malang, Area Control PT YIMM, Khusnul Faris berharap MT-25 bisa diterima dengan baik.

“Produk ini di desain sebagai penguasa jalan, harapannya bisa diterima dengan baik, khususnya wargaMalang,” ujarnya. 

Pewarta : M Deny E Rahmawan
Editor :
Publisher : Yatimul Ainun
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->