Aremania Meninggal

Pemain Arema Doa Bersama di Rumah Eko Prasetyo

Pemain Arema Cronus mengunjungi rumah almarhum Eko Prasetyo, Aremania yang meninggal dunia, Senin (28/12/2015). (foto: m agus salim/batutimes)
Pemain Arema Cronus mengunjungi rumah almarhum Eko Prasetyo, Aremania yang meninggal dunia, Senin (28/12/2015). (foto: m agus salim/batutimes)

MALANGTIMES - Pemain Arema bersama manajemen mengunjungi rumah kediaman almarhum Eko Prasetyo, Aremania yang tewas diserang suporter lain, di Dusun Sebaluh Desa Pandesari Kecamatan Pujon Kabupaten Malang, Senin (28/12/2015).

Kedatangan pemain Arema beserta manajemen tersebut untuk mendoakan dan memberikan dukungan moral kepada nenek Eko Prasetyo yang selama ini tinggal berdua bersama almarhum, serta keluarga yang ditinggalkan.

Tampak pemain Arema yang hadir seperti Esteban, Piscara, Juan Revi, Arif Suyono, Ahmad Bustomi, dan juga pemain lainnya. Sedangkan dari dari manajem ada GM Arema Ruddy Widodo, Media Officer Sudarmadji, juga pelatih Arema Joko Susilo dan Kuncoro.

"Kami kesini memberikan dukungan kepada keluarga Eko, serta memberikan amanah santunan dari Mabes TNI juga dari teman-teman pemain," ujar GM Arema, Ruddy Widodo.

Ruddy Widodo juga mengatakan, pihaknya bersama para pemain merasa sangat kehilangan.

"Aremania adalah keluarga bagi kami, kami sangat kehilangan," jelasnya

Almarhum Eko Prasetyo merupakan salah satu aremania yang meninggal akibat pengeroyokan yang terjadi di Sragen beberapa waktu yang lalu, selain Eko, Aremania asal Blitar, Slamet juga meninggal dunia pada kejadian tersebut.

Kapten Arema, Ahmad Bustomi juga menyampaikan rasa duka atas meninggalnya dua Aremania tersebut.

"Yang jelas, semua pemain merasa kehilangan. Karena kita semua (Aremania) adalah keluarga. Semoga, kejadian ini menjadi yang terakhir," ungkap Bustomi.

Ia juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, baik nenek, adik maupun keluarga yang lainnya.

Kedatangan pemain arema bersama rombongan disambut dengan ratusan Aremania juga warga setempat. Beberapa warga rela berdesakan untuk bisa foto bersama. (*)

Pewarta : Agus Muhammad
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->