Disparta Akan Kenalkan Wisata Kota Batu ke Lima Negara

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Batu, Abdillah Alkaf. (Foto: agus/batutimes)
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Batu, Abdillah Alkaf. (Foto: agus/batutimes)

BATUTIMES - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Batu semakin getol menggelar kegiatan promosi wisata di Kota Batu. Setelah menggelar rangkaian HUT yang banyak dikemas untuk promosi wisata, akhir bulan Januari ini, Disparta akan menggelar promosi wisata melalui Table Top.

Kegiatan Table Top yang akan mendatangkan buyer dan seller sebagai ajang promosi Kota Wisata Batu tersebut, nantinya akan mengundang lima Negara.

"Lima negara tersebut, mulai dari Singapure, Malaysia, China, Jepang, dan Australia," terang Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Batu, Abdlillah Alkaf, saat ditemui disela kesibukannya. Selasa, (6/1/2016).

Kelima negara tersebut, nantinya akan menjadi buyer dalam Table Top yang rencananya digelar pada minggu ke empat bulan Januari ini. Sedangkan untuk seller merupakan seluruh stakeholder pelaku wisata di Kota Wisata Batu, baik perhotelan maupun tempat wisata.

Kegiatan yang direncanakan minimal dua hari nanti, menargetkan kunjungan wisatawan mancanegara bisa mencapai target sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (Rpjmd) Kota Batu.

"Targetnya bisa tembus 18 ribu Wisatawan Mancanegara yang berkunjung di Kota Wisata Batu pada tahun 2016 ini, sesuai dengan Rpjmd," jelasnya. (*)

Pewarta : Muhammad Agus Salim
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->