Hotel di Kota Batu

Siapkan Menu Spesial Paskah hingga Berburu Telur

EASTER: Salah satu hiasan bertema Paskah di pintu masuk The Singhasari Resort Kota Batu. (Foto: Nurliana Ulfa/batuTIMES)
EASTER: Salah satu hiasan bertema Paskah di pintu masuk The Singhasari Resort Kota Batu. (Foto: Nurliana Ulfa/batuTIMES)

BATUTIMES – Hotel-hotel di Kota Batu menghias lokasinya dengan nuansa Paskah saat libur panjang wafatnya Isa Al Masih atau Paskah (25/3/2016) ini. Tak cukup itu, pengelola hotel juga menyediakan menu spesial untuk perayaan Paskah.

Di The Singhasari Resort menyediakan Easter Buffet Dinner bagi para tamu. ”Temanya kami buat se-Easter mungkin,” ujar Aditya Kurniawan, Public Relation The Singhasari Resort.

Hiasan pohon mini dengan telur bergelantungan pun menjadi pemanis di Kutaraja Boutique Restaurant.

Selain itu juga diadakan fun game untuk anak-anak berupa berburu harta karun dan menghias telur. Dekorasi bertema Paskah seperti kelinci dan kue macaron raksasa pun menjadi spot foto selfie bagi para tamu.

Sementara, hal unik juga disediakan oleh Kartika Wijaya Batu Herritage Hotel yang ada di Jalan Panglima Sudirman Desa Pesanggrahan.

Di dalam masing-masing kamar, para tamu sudah disuguhi telur yang sudah dihias sebelumnya oleh pihak hotel.

Telur-telur tersebut sebagai lambang dari peringatan Paskah. Para tamu pun bisa menikmati telur ayam yang telah matang dan dihias ini.

Beringin Corner Cafe yang dibuka tiap Sabtu Malam di halaman depan hotel pun menjadi daya tarik tamu dan masyarakat luar hotel karena harganya yang sangat murah.

Begitu pula dengan Kampung Lumbung Boutique Hotel yang terletak di Jalan Ir Soekarno Desa Beji Kecamatan Junrejo. Menu andalan Sego Bancakan yang besar dan lezat disajikan menjadi menu sarapan bagi tiap tamu. Biasanya sego bancakan ini disediakan di Green House Cafe.

Jambuluwuk Batu Village Resort & Convention Hall juga tidak mau ketinggalan. Mulai dari dekorasi bertema Paskah, sajian dinner, hingga lomba berburu telur dan menghias telur bagi tamu anak-anak. (*)

Pewarta : Nurliana Ulfa
Editor : Yosi Arbianto
Publisher : Rizki A
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->