Konser Religi, Slank-JatimTIMES

Moreno Kagumi Kreatifitas MalangTIMES

Moreno Soeprapto (berbaju cokelat) berpose bersama Duta MALANGTIMES Anti Narkoba 2016 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. (Foto: Rully Novianto/MalangTIMES)
Moreno Soeprapto (berbaju cokelat) berpose bersama Duta MALANGTIMES Anti Narkoba 2016 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. (Foto: Rully Novianto/MalangTIMES)

BATUTIMES – Pembalap mobil nasional, Moreno Soeprapto kagumi kreatifitas MALANGTIMES (JatimTIMES Group) yang sukses menggelar event akbar bertajuk Ramadhan Tolak Narkoba, sore tadi, Senin (27/6), di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Menurut pria kelahiran Jakarta, 14 November 1982 ini, event Ramadhan Tolak Narkoba berhasil memikat ribuan peserta dengan cara yang unik, yaitu memadukan konser Slank dengan deklarasi gerakan anti penyalahgunaan narkoba. 

Selain itu, menurut pembalap yang pernah meraih juara 1 National Formula Asia Championship pada tahun 2000 lalu itu, acara tersebut dikemas dengan balutan religi, sehingga konser dapat berjalandengan teduh tanpa huru hara.

“Salut untuk MALANGTIMES yang telah menjadi pelopor media online untuk membangkitkan gerakan anti penyalahgunaan narkoba, acaranya asyik, belum pernah saya melihat acara seperti ini, konser Slank berpadu dengan acara religi,” jelas Moreno kepada MALANGTIMES.

Moreno juga kagum dengan personel Slank yang mampu menularkan gerakan melawan penyalahgunaan narkoba kepada ribuan penggemarnya yang hadir memenuhi halaman Stadion Kanjuruhan.

“Luar biasa, lihat saja Ivanka Slank, perform menggunakan jubbah, ini semangat baru untuk menularkan kebaikan bagi Slankers,” imbuh putra dari Tinton Soeprapto.

Moreno berharap, acara tersebut dapat menjadi langkah awal yang baik untuk memulai perlawanan secara massif untuk memerangi bahaya penyalahgunaan narkoba di wilayah Malang Raya. (*)

Pewarta : Rully Novianto
Editor : Heryanto
Publisher : Rizal DP
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->