Tema Frozen Tetap Dominasi Sepatu Anak Wanita di Batu

Tokoh kartun Elsa dan Anna dalam film kartun Frozen masih tetap memikat hati anak-anak perempuan di Kota Batu. (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)
Tokoh kartun Elsa dan Anna dalam film kartun Frozen masih tetap memikat hati anak-anak perempuan di Kota Batu. (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)

KOTA BATU – Sepatu bertema Disney Princess, Frozen dan  Hello Kitty masih menjadi tren untuk anak-anak di Kota Batu pada penghujung 2016 ini. Padahal kalau dihitung, sudah lebih dua tahun berlalu semenjak suksesnya film Frozen di tahun 2013-2014 lalu.

Tema-tema tersebut masih menyentuh hati dan keinginan anak-anak. Sepatu bergambar My Little Pony, Frozen dan Hello Kitty menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak.

Tema-tema itu tersedia dalam model flat shoes, boat, heels, wedges dan sport.  Dominasi warna biru dan pink menjadi ciri khas tokoh-tokoh kartun itu. Apalagi dengan tambahan glitter (partikel kelap-kelip) dan lampu, sangat menarik  bagi para bocah.

Di pusat perbelanjaan Matahari, dalam sehari bisa terjual 5 hingga 7 pasang sepatu bertema Disney Princess, Frozen dan  Hello Kitty.

Untuk harga yang ditawarkan mulai Rp 159 ribu hingga Rp 479 ribu. Ukurannya tersedia untuk anak mulai usia sembilan bulan hingga 10 tahun.

Tedy Agung, Supervisor Fashion Matahari mengatakan, munculnya tokoh film kartun untuk anak-anak memang menginspirasi hampir semua kebutuhan anak-anak. Mulai sepatu, baju, tas dan kebutuhan lainnya.

Menurutnya tren sepatu Disney Princes menjadi idola orang tua anak berumur sembilan bulan dan anak-anak yang berusia hingga 10 tahun.

”Disney Princes ini memang khusus untuk anak perempuan. Warnanya pink dan biru muda, karena anak-anak paling suka dengan warna soft. Tren ini ada disemua model sepatu, wedges hingga heels semua ada," kata Tedy.

Sementara itu, Salma Fitri, orang tua yang membelikan sepatu anaknya mengatakan, anaknya sangat mengidolakan film Frozen terlebih pada tokoh Elsa. Itulah mengapa anaknya tertarik untuk membeli sepatu dengan gambar Elsa.

"Kebetulan anak saya suka dengan Frozen, kalau sebelumnya yang tren itu sandalnya, sekarang ada sepatu dia minta juga. Namanya anak-anak layaknya seperti orang dewasa kalau sedang tren juga harus dibeli," terang Salma. (*)

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Yosi Arbianto
Publisher : Yosi Arbianto
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->