Hotel di Kota Batu

Purnama Hotel Siapkan Paket Penuh Hiburan dan Makanan

Pemandangan Gunung Arjuno dari salah satu kamar di Hotel Purnama. (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)
Pemandangan Gunung Arjuno dari salah satu kamar di Hotel Purnama. (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)

KOTA BATU – Purnama Hotel menawarkan banyak hiburan dan makanan bagi yang ingin merayakan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017.  Paket tersedia mulai 26 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017.

Saking banyaknya fasilitas yang diberikan, pengelola mencatat okupansi Natal sudah 85 persen dan tingkat hunian tahun baru sudah mencapai 95 persen.

"Banyak sekali fasilitas yang kami berikan mulai 26 Desember hingga 1 Januari karena kami ingin tamu kesini tidak perlu keluar-keluar lagi," kata Nur Rokhim, Sales Executive Purnama Hotel kepada BatuTIMES.

Saat tamu menginap akan diberikan tea time ditambah dinner diiringi lantunan live musik. Ada pula night light meal. Lalu tamu diajak menikmati komponen tour dan aerobik.

Juga ada carnival games, family cooking competition, adventure activities dan fishing strawberry organic garden. Ditambah berbagai game dan doorprize yang siap dibagi kepada tamu.

"Yang pasti orang ke sini akan banyak pengalaman yang didapat dan gak rugi. Supaya tamu mau balik kesini," kata pria yang akrab disapa Inung ini.

Sedangkan di malam tahun baru ada tambahan gala dinner (New Years Eve Special Gala Dinner) pada 31 Desember.

Isi acaranya adalah penampilan Amelia X Factor. Lalu tampilan barongsay (Eng An Kiong Barongsai), Shawn Band. Juga ada ocebrock percussion oleh SMDC Dancer.

Tidak lupa pihak hotel akan memberikan puluhan doorprize dan diakhiri dengan firework party. "Full acara dan makanan kalau di sini," katanya.

Untuk paket harga yang ditawarkan beragam, sesuai dengan tipe kamar untuk. Paket berlaku untuk tanggal 26-30 Desember 2016 dan 1-2 Januari 2017.

Kondisi salah satu tipe kamar yang ada di Hotel Purnama.

Tipe standard twin Rp 1 juta, standard tripel Rp 1,1 juta, standard family Rp 1,7 juta, moderate Rp 1,1 juta, superior twin Rp 1,2 juta.

Lalu Batu view twin Rp 1,3 juta, Batu twin triple Rp 1,6 juta, deluxe twin Rp 1,5 juta, deluxe triple Rp 1,8 juta, junior suite Rp 1,6 juta, royal suite Rp 2 juta, cottage twin Rp 2,3 juta, cottage double Rp 2,4 juta.

Sedangkan pada 31 Desember 2016, paketnya untuk tipe standard twin Rp 1,3 juta, standard tripel Rp 1,8 juta, standard family Rp 3,2 juta, moderate Rp 1,4 juta, superior twin Rp 1,6 juta.

Lalu Batu view twin Rp 1,8 juta, Batu twin triple Rp 2,2 juta, deluxe twin Rp 1,9 juta, deluxe triple Rp 2,4 juta, junior suite Rp 2,1 juta, royal suite Rp 2,8 juta, cottage twin Rp 3 juta, cottage double Rp 3,2 juta.

Sementara itu, pada 16 Desember mendatang, Purnama Hotel akan melakukan bakti sosial dalam rangka merayakan Hari Raya Natal. Mereka akan berbagi dengan anak-anak tiga panti asuhan di Kota Batu.

"Ini merupakan kegiatan wajib setiap tahunnya. Selain Natal ada juga waktu Ramadhan. Sebagai wujud syukur kami," imbuh Inung. (*)

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Yosi Arbianto
Publisher : Yosi Arbianto
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->