Ruangan Cantik dan Memotivasi dengan Picture Box Quotes

Hiasan picture box quote di ruang kantor Titik S. Ariyanto, Manager Marketing dan Public Relation Jawa Timur Park Group Kota Batu sering memotivasi para tamu. (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)
Hiasan picture box quote di ruang kantor Titik S. Ariyanto, Manager Marketing dan Public Relation Jawa Timur Park Group Kota Batu sering memotivasi para tamu. (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)

KOTA BATU - Bosan dengan suasana ruangan yang monoton? Kalau iya, coba pilih hiasan dinding picture box quote. Selain mempercantik ruangan,  picture box quote bisa membangkitkan semangat dan mood penghuninya atau para tamu.

Ruangan pun terkesan modern atau kekinian, unik dan tentunya memotivasi. Ruangan yang bisa dipilih untuk dihias picture box quote adalah kamar tidur, kantor, ruang tamu, salon atau cafe.

Picture box quotes merupakan hiasan dinding serupa dengan foto dalam pigura. Perbedaannya, picture box quotes adalah hiasan dinding yang memiliki tampilan menarik dan memotivasi.

Bahan dasar utama hiasan dinding ini adalah kayu sebagai bingkai dan menggunakan digital printing. Hiasan dinding ini ukurannya pun beragam, mulai 20x30 centimeter, 30x40 centimeter, hingga 40x60 centimeter.

Supaya terlihat unik dan modern biasanya hiasa dinding picture box qoutes itu ditempel lebih dari satu. Tentunya dengan ukuran dan warna yang berbeda-beda. Selain terlihat ramai, qoute yang dipilih itu memotivasi dari beragam sisi manusia.

Salah satu ruang yang dihias dengan picture box quotes adalah ruang kantor Titik S. Ariyanto, Manager Marketing dan Public Relation Jawa Timur Park Group.

Sejak beberapa bulan terakhir, ia mendesain kantornya lebih berwarna, unik dan memotivasi dengan picture box qoutes.

Menurutnya, ia ingin interior kantor memberikan kesan bekerja dengan passion. Supaya saat bekerja di dalam kantor tidak bosan.

Awalnya beragam hiasan dinding yang dijual di pertokoan cukup banyak dan menarik. Namun hiasan picture box qoute dipilih karena lebih cocok untuk menghiasi ruang kantornya. Sebab terlihat unik, menarik dan bisa menjadi contoh untuk tamu yang datang.

Ya, interior yang disuguhkan itu selain bisa memotivasi diri sendiri juga bisa menginspirasi para tamu.

"Work with passion, work with heart, kesan positif dan menginspirasi juga bagi tamu-tamu yang masuk kantor. Supaya terlihat berbeda," kata Titik kepada BatuTIMES, Minggu (22/1/2017). (*)

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Yosi Arbianto
Publisher : Yosi Arbianto
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com