Mumpung Masih Diskon, Ini Saat Tepat Wisata ke BNS

Taman lampion menjadi salah satu daya tarik wisata di Batu Night Spectacular (BNS) Kota Batu. (Foto: BNS)
Taman lampion menjadi salah satu daya tarik wisata di Batu Night Spectacular (BNS) Kota Batu. (Foto: BNS)

KOTA BATU - Ini waktu tepat untuk berwisata ke Batu Night Spectacular (BNS) sebelum datangnya musim liburan sekolah mendatang. Sebab pengelola BNS masih memberikan potongan harga  sebesar 10 persen di bulan April 2017.

Yang juga menarik, diskon itu diberikan tidak hanya untuk hari kerja (weekday). Diskon juga tetap berlaku untuk akhir pekan (weekend) dan hari libur nanti.

”Diskon 10 persen untuk tiket terusan awalnya hanya diberikan pada Maret saja. Tapi kita perpanjang lagi hingga April ini untuk all day. Tanggal merah atau weekend tetap ada diskon," kata Afrizal Christian, Social Media Administrator dan Graphic Desainer BNS kepada BatuTIMES.

Diskon spesial itu berlaku untuk tiket terusan, dari Rp 100 ribu menjadi Rp 90 ribu. Dengan diskon 10 persen itu wisatawan bisa puas bermain di hampir seluruh wahana yang tersedia di BNS.

”Kami berikan diskon untuk seluruh wahana. Kurang lebih di sini ada 30 wahana. Kecuali permainan gokart, trampoline, ketangkasan, battle area dan VR ride. Satu wahana berlaku untuk satu kali main," imbuhnya.

Diskon 10 persen itu, lanjut Rizal, diberikan untuk memanjakan pengunjung. "Diskon sepuluh persen ini diperpanjang pastinya memanjakan wisatawan," kata Rizal.

Bila wisatawan tidak tertarik dengan tiket terusan, bisa memilih untuk tiket reguler seharga Rp 30 ribu saat hari biasa dan Rp 40 ribu untuk akhir pekan. Jika ingin mencoba setiap wahananya, cukup bayar Rp 15 ribu per orang per wahana. Ayo! buruan. (*)

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Yosi Arbianto
Publisher : Yosi Arbianto

    Tidak ada artikel terkait

Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com