Dijepit Daihatsu dan Bagong, Pengendara Motor di Ngantang Tewas

Masyarakat dan polisi ketika mengevakuasi korban Rofikin yang tewas dalam kecelakaan di Jalan Mulyorejo Ngantang. (Foto: netizen)
Masyarakat dan polisi ketika mengevakuasi korban Rofikin yang tewas dalam kecelakaan di Jalan Mulyorejo Ngantang. (Foto: netizen)

KOTA BATU-Kecelakaan antara sepeda motor, mobil Daihatsu dan bus Bagong terjadi di Jalan Raya Mulyorejo Desa Mulyorejo Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang, Minggu (07/05/ 2017) siang. Pengendara sepeda motor tewas seketika di tempat kejadian perkara (TKP).

Korban meninggal adalah Rofikin warga Ngabab Kecamatan Pujon Kabupaten Malang. Ia pengendara sepeda motor Honda nomor polisi N 2980 LZ.

Berdasarkan data yang dihimpun BatuTIMES, Rofikin melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Di jalan berliku itu, Rofikin berusaha mendahului mobil Daihatsu nomor polisi N 763 KJ yang dikemudikan Setyo Hadi Seco.

Namun, saat mengambil posisi mendahului, petani asal Pujon tersebut melebihi marka tengah jalan.

Bersamaan waktunya dari arah berlawanan ada bus Bagong nomor polisi N 7397 UD yang dikemudikan Siswo Budi Utomo melaju.

Lantaran jarak pandang kurang bebas serta tidak tersedianya ruang gerak yang memadai bagi Rofikin, benturan keras pun terjadi. Karena Rofikin berada diantara dua kendaraan. Di sebelah kirinya ada Daihatsu dan sebelah kanannya ada bus Bagong.

Dari identifikasi polisi, Rofikin menatap body mobil Daihatsu bagian depan samping kanan. Rofikin mengalami luka cidera pada kepala dan langsung tewas di TKP.

Sedangkan yang dibonceng yakni Tafriki mengalami luka cidera pada kepala serta luka patah tulang tertutup pada tangan sebelah kanan.

Korban Tafriki masih dirawat di BP Kusuma Husada Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang.

Kasat Lantas Polres Batu AKP Ari Galang Saputro membenarkan terjadinya kecelakaan di Jalan Raya Mulyorejo hingga merenggut nyawa Rofikin warga RT 05 RW 01 Ngabab, Kecamatan Pujon.

"Benturan keras hingga Rofikin tewas di TKP," kata Galang kepada BatuTIMES. (*)

Pewarta : Muklas
Editor : Yosi Arbianto
Publisher : Yosi Arbianto
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->