Indahnya Lorong Lampu di Jalan Masuk Jatim Park 2

Lorong lampu bernuansa biru menjadi kejutan bagi wisatawan dan warga Kota Batu saat liburan Lebaran.
Lorong lampu bernuansa biru menjadi kejutan bagi wisatawan dan warga Kota Batu saat liburan Lebaran.

KOTA BATU - Ada spot selfie baru yang menakjubkan di Jalan Oro-oro Ombo dan Jalan Sultan Agung Kota Batu. Titik selfie itu adalah lorong lampu di Jawa Timur Park 2  dan deretan lampion di Jawa Timur Park 1.

Dua spot selfie itu sangat menarik perhatian wisatawan maupun pengendaran yang melewati Jalan Sultan Agung dan Jalan Oro-Oro Ombo.

Banyak wisatawan dan pengendara berhenti untuk mengabadikan momen dengan berfoto, terutama ketika malam tiba.

Dekorasi lampu itu ketika malam hari sangat indah. Dekorasi  itu dibuat dalam rangka Hias Kampung menyambut Lebaran yang digelar oleh Jatim Park Group.

Tidak hanya Jatim Park Group saja yang menghias setiap sudut park. Bibeberapa RW diseluruh Kota Batu melakukan hal yang sama.

Di Jatim Park 2, jalan yang terletak tepat di depan Jatim Park 2 dihias dengan tema lorong lampu. Panjang hiasan lampu 19 meter dengan tinggi lima meter. Lampu berwarna-warni memenuhi area masuk itu.

Selain  warna-warni lampu yang indah ketika malam hari, di sela-selanya ada deretan gambar satwa. Pengunjung bisa sambil melihat lampu sambil menikmati indahnya satwa.

”Kami juga tidak menyangka kalau dekorasi ini jadi perhatian pengguna jalan atau wisatawan. Banyak orang mampir dulu sebentar untuk foto-foto di dekorasi itu," kata Rizal Firmansyah, Guest Relation Officer Jatim Park 2 kepada BatuTIMES.

Menurut Rizal, awal mulanya dekorasi ini hanya untuk mempercantik jalan agar lebih berwarna. Namun ternyata masyarakat dan wisatawan sangat tertarik.

Karena itu, lanjut Rizal, lorong lampu rencananya tidak hanya dipasang saat even tertentu. Tetapi akan dibuat permanen. Hanya saja, setiap ada perayaan akan diubah temanya supaya tidak bosan.

"Kedepannya hiasan ini dibuat permanen. Setiap ada perayaan apa itu kami akan ubah-ubah supaya tetap cantik," tambahnya kepada. (*)

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Yosi Arbianto
Publisher : Yosi Arbianto
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com