Kuliner Mi Terbang, Mi Melayang Disangga Potongan Terong

Mi terlihat melayang karena di bawahnya ada sepotong terong. (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)
Mi terlihat melayang karena di bawahnya ada sepotong terong. (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)

KOTA BATU - Kreasi kuliner yang menarik dibutuhkan untuk menarik konsumen dari segmen wisatawan yang berkunjung ke Kota Batu. Salah satunya adalah kuliner mi yang bernama mi terbang.

Salah satu menu di warung De Stadion Kota Batu ini menyajikan mi yang benar-benar melayang di atas mangkuk. Itulah mengapa disebut oleh penjualnya sebagai mi terbang.

Supaya mi ini bisa melayang, ternyata ada sesuatu di bawahnya. Ada penyangga yang dibuat dari irisan terong yang cukup besar. Terong itu dirangkai dengan sedotan dan sumpit.

Sebagai pelengkap mi terbang ini, dalam satu mangkuk ada sayur salad dan acar. Lalu ada bakso, sosis dan jeroan yang bisa dipilih. Bagaimana rasanya?  Lebih baik dicoba saja.

"Saya kesini pengen tahu mi terbang. Dari namanya saja menarik buat panasaran, jadi saya bela-belain ke sini," ungkap Megga Hardiknas, seorang pengunjung kepada BatuTIMES.

Menurut Megga sajian mi terbang membuatnya tertarik dan penasaran. Tidak jauh dari penampilannya, menurutnya rasanya juga enak.

"Rasanya minya beda dari yang lain. Jadi saya jauh-jauh ke sini gak kecewa. Saya ke sini liburan sambil kuliner," ungkap warga Probolinggo ini.

Mi terbang tersedia beragam rasa. Seperti jamur, hati ayam, original. Juga ada pilihan level rasa pedas. (*)

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Yosi Arbianto
Publisher : Yosi Arbianto
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com