Tips Outfit dari Ibu Muda Angie Virgin saat Berwisata di Jatim Park Group

Angie Virgin merasa mengenakan celana berbahan jeans kurang cocok ketika berwisata di area yang luas. (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)
Angie Virgin merasa mengenakan celana berbahan jeans kurang cocok ketika berwisata di area yang luas. (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)

KOTA BATU - Pilihan pakaian wanita saat berwisata haruslah nyaman tetapi tetap terlihat cantik.

Contoh saja outfit yang dikenakan Angie Yulia Angely atau Angie Virgin ketika berwisata bersama keluarganya di Jatim Park Group Kota Batu.

Ia memilih gaya busana smart casual mom. Dengan model ini, Angie tetap terlihat santai tapi elegan.

"Fashion itu sangat penting. Karena orang juga lihat kita, apalagi di tempat umum seperti ini. Lebih-lebih banyak juga yang kenal saya," ungkap Angie saat ditemui BatuTIMES di Jatim Park 2.

Pemeran utama film Virgin ini mengingatkan, busana casual yang dipakainya haruslah nyaman. Apalagi berwisata di Jatim Park Group areanya cukup luas. Sehingga ia harus memilih busana dengan kain yang nyaman dipakai.

"Di sini areanya kan luas ya, jadi kita sebagai perempuan harus cari baju casial yang kainnya enak dipakai. Kalau aku, jeans itu dipakai seperti ini kurang nyaman," saran Angie.

Angie mengenakan atasan kaus warna hitam. Dipadukan dengan blazer bunga warna-warni yang didominasi warna merah muda.

Sedangkan untuk bawahannya, ia menggunakan celana kain warna merah muda. Kebetulan ibu dua anak ini sangat favorit dengan merah muda.

"Kebetulan aku suka merah muda, mulai dari blazer, celana sama tas, warnanya merah muda," kata perempuan yang juga penulis skenario ini.

Untuk alas kaki, ia memilih sepatu kets wedges. Menurutnya sepatu model ini sedang tren saat ini. Sehingga ia tidak ingin ketinggalan tren tersebut.

"Kebetulan aku ngikutin trend-nya Gigi Hadid, jadi pengen seperti Gigi. Alasan lain pakai sepatu wedges selain karena tren, supaya gak kelihatan pendek. Karena aku sudah pendek," candanya.

Menurutnya sebagai seorang ibu dan tokoh publik, harus berpenampilan yang bisa memberi inspirasi orang lain. (*)

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Yosi Arbianto
Publisher : Yosi Arbianto

    Tidak ada artikel terkait

Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com