Dalam Suhu 17 Derajat, Rio Febrian Hangatkan Resepsi Kemerdekaan RI

Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso (kiri) dan penyanyi Rio Febrian (dua dari kiri) saat malam resepsi HUT ke-72 Kemerdekaan RI. (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)
Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso (kiri) dan penyanyi Rio Febrian (dua dari kiri) saat malam resepsi HUT ke-72 Kemerdekaan RI. (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)

KOTA BATU - Artis ibukota Rio Febrian menjadi bintang dalam resepsi Dirgahayu ke-72 Republik Indonesia di Balaikota Among Tani Kota Batu, Kamis (17/8/2017) malam.

Rio tidak hanya fokus menyanyi. Ia dengan rendah hati meladeni ajakan berfoto dari para Riolovers, sebutan fans Rio.

Rio mengawali lagu pertamanya dengan  Rumah Kita pukul 22.30. Rio meminta seluruh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Batu untuk maju dan bernyanyi bersama.

Penonton yang menyaksikan histeris karena ingin bisa berdekatan dengan Rio. Ketika ia membawakan lagu selanjutnya, Jenuh, ia mulai merapat ke barisan penonton.

Penonton pun satu persatu berebut berswafoto dengan menyodorkan gawai di depan wajah Rio.

"Baru di Kota Batu ini saya nyanyi sambil foto kayak gini, di Indonesia ya di Kota Batu. Keren penontonnya," ungkap artis berusia 36 tahun ini

Wali Kota Batu Eddy Rumpoko, Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso, Dewanti Rumpoko dan pejabat Pemkot Batu tak mau ketinggalan.

Mereka ikut selfie bersama dan menghangatkan panggung yang saat itu udara mencapai 17 derajat celcius.

Rio pun membuat semakin histeris Riolovers ketika memberikan bunga. Membuat para penonton maju untuk memeluk Rio.

Ya, malam itu Rio membawakan beberapa lagu:  Jenuh, Aku Bertahan, Rumah Kita, Salahi Aku, Indahnya Cinta dan ditutup manis dengan lagu Matahari.

Dalam kesempatan itu, Rio menceritakan tentang video musik Matahari. Rio mengaku pengambilan gambar juga dilakukan di Kota Batu. Misalnya saja ia mengambil spot di Eco Green Park dan Museum Angkut.

"Kebetulan dilagu terakhir ini, video klipnya di area Kota Batu," imbuhnya.

Menurutnya Kota Batu membuatnya berkesan. Udaranya dingin. Lalu di kota kecil ini memiliki banyak tempat wisata yang bisa dieksplorasi. Ia berharap nantinya bisa datang kembali dan menghibur masyarakat Kota Batu. (*)

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Yosi Arbianto
Publisher : Yosi Arbianto
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com