Seru, Pertandingan Voli Tim Bupati Malang vs Wonder Women

Bupati Malang Dr H Rendra Kresna saat mengembalikan bola yang ditujukan kepadanya ke arah lawan, yaitu tim Wonder Women, dalam acara olahraga bersama di Mapolres Malang, Jumat (18/08). (Nana)
Bupati Malang Dr H Rendra Kresna saat mengembalikan bola yang ditujukan kepadanya ke arah lawan, yaitu tim Wonder Women, dalam acara olahraga bersama di Mapolres Malang, Jumat (18/08). (Nana)

Gelak tawa pecah sepanjang pertandingan bola volI di lapangan Satya Haprabu Polres Malang saat tim Bupati Malang melawan tim Wonder Women dalam merayakan HUT Ke-71 Bhayangkara dan HUT Ke-72 RI, Jumat (18/08). Pasalnya, kedua tim menampilkan aksi kocak dalam keseriusannya untuk memenangkan pertandingan selama tiga set ini. 

Tim Bupati Malang yang dihuni antara lain Bupati Dr H Rendra Kresna, Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, camat Kepanjen, kasdim 0818. serta unsur Forpimda Kabupaten Malang berjibaku melawan tim Wonder Women yang terlihat perkasa.

Bola yang tidak pernah lama berada di tangan para pemain dan kebanyakan ke luar lapangan ditingkahi dengan gaya kocak dari para waria yang tergabung dalam tim Wonder Women ini. 

Setelah topinya terlepas karena bola dari Tim Wonder Women, Bupati Malang langsung mengenakannya secara terbalik dan anggota Wonder Women dengan gaya kocaknya menyalami Rendra Kresna yang disambut tawa (Nana)

Bahkan, bupati Malang yang turun sepanjang permainan sampai rebutan bola dengan salah satu anggota tim Wonder Women saat bola mengenai net dan jatuh. Rebutan  yang berakhir dengan lemparan bola ke bagian 'pantat' si Wonder Women yang 'andel' ini membuat penonton tertawa lepas kembali. Berbagai aksi kocak memang ditampilkan dalam pertandingan yang akhirnya diserahkan kemenangannya kepada tim Bupati Malang oleh tim Wonder Women yang mengalah ini.

Rendra yang begitu lepas dan melebur dalam olahraga bersama antara Polri-TNI-pemda dan masyarakat ini terlihat begitu menikmati kebersamaan tersebut. Bahkan dengan santainya Rendra membalik topinya serupa anak muda kalau memakai topi dalam pertandingan tersebut.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Polres Malang ini. Kita semua merayakan kemerdekaan dengan gembira. Lewat kegembiraan ini, kita menjadi satu dalam kebersamaan," kata Rendra setelah pertandingan selesai.

Konsep olahraga bersama yang diusung oleh Polres Malang sangat tepat dalam merayakan HUT Ke-72 RI. Pasalnya, olahraga yang diselenggarakan, selain menyehatkan fisik, juga menyehatkan jiwa. 

"Alhamdulillah meriah sekali Mas. Kita lebur bersama dan tertawa dalam berbagai kegiatan yang digelar hari ini," ujar Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung kepada MalangTIMES.

Berbagai acara yang dilaksanakan oleh Polres Malang, seperti lomba ngedot, memasak, mendandani pasangan, naik pinang dan holahup memang membuat seluruh elemen di Kabupaten Malang bersatu dalam kegembiraan. Tidak ada perbedaan kelas dan agama."Inilah memang yang kita harapkan di Kabupaten Malang. Terutama bagi Polres Malang yang terus mendekatkan diri dengan masyarakat," pungkas kapolres Malang. (*)

Pewarta : Nana
Editor : Lazuardi Firdaus
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->