Daihatsu dan Suzuki Tabrakan, Satu Orang Tewas dengan Luka di Kepala

Petugas Lakalantas Polres Batu tengah mengidentifikasi lokasi kecelakaan. (Foto: netizen)
Petugas Lakalantas Polres Batu tengah mengidentifikasi lokasi kecelakaan. (Foto: netizen)

KOTA BATU - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Mohammad Hatta Desa Pendem Kota Batu, Jumat (15/09/2017) siang sekitar pukul 14.15. Satu korban meninggal atas nama Budiono, warga Desa Beji Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan yang adu moncong. Daihatsu Grand Max pikap dengan nomor polisi N 9536 DK tabrak depan dengan sepeda motor Suzuki Smash nomor polisi N 6947 BZ.

Dari informasi yang dihimpun BatuTIMES, Grand Max pikap yang dikemudikan Najwul Fattah melaju kencang dari arah utara ke selatan.

Saat bersamaan dari arah berlawanan itu, sepeda motor Suzuki Smash yang dikendarai Budiono juga melaju kencang.

Tabrak depan tak dapat dihindarkan. Akibatnya pengendara roda dua mengalami luka berat di kepala. Badan mobil membentur bagian kepala Budiono dengan keras.

Warga Desa Beji itu pun oleh warga sekitar dan polisi sempat dilarikan ke Rumah Sakit Baptis Kota Batu. Namun nyawa korban berusia 40 tahun itu tidak terselamatkan.

Sementara itu, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto SIK, MSi membenarkan adanya kecelakaan di Jalan Raya Desa Pendem.

”Laka di Pendem satu orang tewas atas nama Budiono. Sebab luka pada kepala. Masih melakukan penyelidikan dari tim lakalantas Polres Batu," kata Buher panggilan akrab dari Budi Hermanto kepada BatuTIMES. (*)

Pewarta : Muklas
Editor : Yosi Arbianto
Publisher : Yosi Arbianto
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->