Ada Spot Swafoto Baru Lho di Batu Flower Garden, Namanya Apel Raksasa Tergigit

Spot swafoto baru apel tergigit di Batu Flower Garden Coban Rais. (Foto: Batu Flower Garden for BatuTIMES)
Spot swafoto baru apel tergigit di Batu Flower Garden Coban Rais. (Foto: Batu Flower Garden for BatuTIMES)

BATUTIMES - Buah apel sudah tidak bisa dipisahkan dengan Kota Batu. Bahkan, sejak dulu replika buah dipasang di Alun-Alun Kota Batu.

Terbaru, Pemkot Batu membangun replika buah apel raksasa di Batu Flower Garden (BFG) Coban Rais. 

Bedanya, ikon buah apel di BFG Coban Rais dibuat dengan ada gigitan. Ikon apel raksasa tergigit ini disuguhkan khusus untuk spot swafoto. Wisatawan bisa berfoto dengan membayar Rp 15 ribu sekali foto di spot ini. 

Jika datang ke Kota Batu, jangan lupa untuk berswafoto di spot tersebut. Foto itu akan menegaskan bahwa kamu memang benar ada Kota Wisata ini.

Manager BFG Sonny S mengatakan dalam bulan Oktober ini BFG Coban Rais ini  sudah menghadirkan dua spot baru. Sebelumnya ada spot olahraga Gantolle. 

“Iya, awal bulan lalu kami menghadirkan spot swafoto olahraga gantolle. Kali ini menyuguhkan spot swafoto baru lagi yakni apel sebagai ikon Kota Batu,” ungkap Sonny, Senin (30/10/2017).

Dengan spot swafoto ini, lanjut Sonny, pihaknya ingin memunculkan Kota Batu sebagai kota penghasil apel sekaligus menunjukkannya sebagai ikon kota ini.

“Karena tempat wisata CFG berada di Kota Batu kami ingin menunjukkan hal tersebut dengan memberikan spot apel,” jelasnya.

Selain itu BFG merupakan wana wisata yang menyuguhkan konsep kekuarga. Saat ini, wahana yang ada di wisata  ini sudah terbangun 70 persen.

“Ini belum 100 persen untuk spot swafotonya. Prinsipnya kami ingin menghadirkan sesuatu yang menarik dan berbeda,” kata Sonny.

Sementara, spot swafoto lainnya di BFG adalah spot ayunan, pinus, I love u, goes air, hammock tower, flying hammock, flying hammock, spider hammock untuk kategori dewasa. Sementara, untuk kategori anak, ada  treetops, ayunan mini, hammock tower mini, dan goes air mini.

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com