Balita 18 Bulan Tewas di Tangan Ayah Kandung

http://cdn-img.jatimtimes.com/images/2018/01/10/Balita_18_Bulan_Tewas_di_Tangan_Ayah_Kandungfyvn1.jpg
http://cdn-img.jatimtimes.com/images/2018/01/10/Balita_18_Bulan_Tewas_di_Tangan_Ayah_Kandungfyvn1.jpg

Tragis betul nasib GO. Balita laki-laki berusia 18 bulan ini dianiaya hingga tewas oleh ayah kandungnya sendiri, Panji.

Pembunuhan balita tersebut menggegerkan warga di Jalan Ploso Timur, Gang VI A, Kecamatan Tambaksari, Surabaya, kawasan tempat tinggal keluarga Panji. 

GO merupakan anak pasangan Panji, 30, dan Sri Mulyani, 28. Korban ditemukan tewas Selasa (9/1) malam.

Saat itu korban ditemukan oleh salah satu saudara Sri Mulyani, yang kebetulan hendak berkunjung ke sana. Saudara Sri tersebut mendapati GO dalam keadaan tidak lagi bernapas, tertelungkup, serta mengalami luka di bagian kepala.

Sontak saja, saudara Sri tersebut meminta pertolongan kepada warga sekitar. Namun, dia sempat dikejar oleh Panji.

Oleh warga, kemudian Panji diamankan. Panji lalu diserahkan kepada pihak kepolisian. "Di rumah cuma ada Panji dan anaknya. Istrinya kerja," kata Dedi Rahmanto, warga sekitar.

Polisi yang melakukan olah TKP sempat kesulitan karena kondisi rumah yang gelap tanpa ada penerangan. Sudah satu tahun ini pihak PLN mencabut listrik di rumah tersebut karena tidak membayar.

Kapolsek Tambaksari Kompol Prayitno menyampaikan, pelaku Panji diduga depresi hingga melakukan penganiayaan terhadap anaknya. "Dipukul. Memang ada kelainan seperti depresi. Jadi, bapaknya agresif," ujar kapolsek.

Kini polisi sudah mengamankan pelaku dan memeriksa saksi. "Indikasi belum tahu. Masih pengembangan. Sekarang kami periksa dulu," beber Prayitno.

Kapolsek menambahkan, ada luka di kepala GO. "Sekarang ada di RS dr Soetomo. Tulang rusuk ada yang patah dan bagian kepala pecah," ungkap Prayitno.

Selain mengamankan Panji dan memeriksa saksi, yaitu saudara dan istri pelaku, polisi memasang police line di rumah Panji. (*)

 

Pewarta : M. Bahrul Marzuki
Editor : Yunan Helmy
Publisher : debyawan erlansyah
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com