Ngaku Dancer? Buktikan Dulu Kemampuanmu di Romance Valentine Dance 8

foto ilustrasi
foto ilustrasi

BATUTIMES – Kamu jago nge-dance? Kalau berani, tunjukkan bakatmu di ajang Jawa Timur Park 1 (JTP 1) Romance Valentine Dance (RVD) ke-8. Acara kompetisi para dancer itu digelar 25 Februari 2017 mendatang dengan mengusung tema Feight Express Your Self.

Entertaint External JTP 1 Majid Ridwan menjelaskan, kegiatan ini juga merupakan ajang reuni bagi komunitas dance. Komunitas itu dari Jawa Timur dan luar Jawa Timur. Event tahunan ini juga sebagai kegiatan untuk merayakan Valentine.

”Kegiatan ini adalah cara kami untuk merayakan Valentine dengan memberikan wadah para dancer. Yang punya bakat bisa bergabung," ungkap Majid, Kamis (11/1/2018).

Ada dua kategori yang akan dilombakan. Antara lain Dance Modern Mix Tradisional dengan biaya pendaftaran Rp 250 ribu. Kategori berikutnya Korean Pop Dance Cover dengan biaya pendaftaran Rp 250 ribu. Untuk masing-masing grup ini maksimal terdiri dari delapan orang.

“Tahun ini memang hanya ada dua kategori. Kami ingin fokus pada dua kategori itu. Namun kita juga membatasi peserta di kategori K-Pop dance covernya,” imbuhnya kepada BatuTIMES.

Ya setiap tahunnya dalam even RVD ini juga menampilkan Guest Star dari pemenang sebelumnya. Ya yang hadir dalam RVD ke-8 ini adalah The Winner RVD 7 yakni Brother Move.

“Jadi setiap tahun kita juga mendatangkan bintang tamu yang akan menambah pengetahuan dan ilmu bagi para dancer. Kebetulan bagi mereka hang juara supaya jadi motivasi juga,” harap Majid.

Bagi yang ingin mendaftar dan siap berkompetisi, panitia masih membuka pendaftaran di kantor Jatim Park 1, Jalan Kartika Kota Batu. Bisa pula menghubungi 0341-59777 dan Whatsapp 081234622855 (Fresevent).

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : debyawan erlansyah
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com