Liburan Imlek, Yuk Intip Diskon Jatim Park

Salah satu wahana pendulum 360 derajat di Jatim Park 1. (Foto: Jatim Park for BatuTIMES)
Salah satu wahana pendulum 360 derajat di Jatim Park 1. (Foto: Jatim Park for BatuTIMES)

Liburan Imlek semakin dekat. Sudahkan Anda merencanakan liburan murah tapi mengesankan? Jatim Park Group kali ini merayakan Imlek 2018 dengan tiket murah loh. Yuk tunggu apa lagi, serbu tiketnya.

Kali ini Jatim Park Group memberikan diskon khusus sebesar 15 persen dengan melakukan pembelian tiket online. Promo ini berlaku untuk kunjungan tanggal 1 sampai dengan 28 Februari 2018.

“Promo hanya berlaku untuk pembelian tiket online (https://book.jtp.id/). Jadi, yang ingin mendapatkan diskon langsung buka web di atas,” kata Titik S. Ariyanto, manajer Marketing & Public Relation. 

Ia menambahkan promo tiket itu berlaku sejak 31 Januari sampai dengan 27 Februari 2018. Selain itu, promo 15 persen berlaku untuk tiket reguler. Tiket reguler untuk empat objek wisata, yakni  Eco Green Park, Museum Tubuh, Museum Angkut, dan Predator Fun Park. 

Kemudian ada juga tiket terusan. Antara lain tiket terusan ada dua paket, yakni paket 1 (Jatim Park 1 + Museum Tubuh) weekend Rp 130 ribu. Untuk weekday dipotong 30 persen dari harga weekend. Lalu paket 2 (Jatim Park 2 + Eco Green Park) weekend Rp 150 ribu. Untuk weekday dipotong 30 persen dari harga weekend.

 Kemudian ada tiket sakti. Yakni paket sakti (berlaku dua hari) Rp 375 ribu dan paket supersakti Rp 450 ribu. Paket supersakti meliputi Jatim Park 1, Jatim Park 2, Museum Tubuh, Eco Green Park, Predator Fun Park, Museum Angkut (termasuk D'Topeng & Runway 27) dan tiket masuk BNS.

“Selain untuk tiket online, diskon 15 persen berlaku untuk kaget 1, kaget 2, tiket sakti, dan supersakti,” tambahnya.

Ia menambahkan promo yang diberikan itu terbatas hanya unik 88 tiket per hari dan per park. Dengan maksimal pembelian 4 tiket atau per transaksi.

Menurut Titik, diskon diberikan saat perayaan Imlek ini karena ingin merayakan bersama-sama sekaligus fasilitas kepada wisatawan. Kemudian Februari ini dirasa adalah masa yang cocok untuk rekreasi lebih leluasa. Sebab, pengunjung tidak sepadat saat musim liburan.

Selain itu, diskon dilakukan melalui tiket online salah satunya juga untuk meningkatkan penjualan tiket via online. Karena perkembangan teknologi penjualan melalui online sudah menjadi tren untuk saat ini. (*)

 

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Yunan Helmy
Publisher : debyawan erlansyah
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->