Gadis 14 Tahun Digilir Empat Pengamen

1News.id(ilustrasi)
1News.id(ilustrasi)

BATUTIMES - Nasib pilu dialami siswi berusia 14 tahun asal Kota Batu berinisial YAP. Ia adalah korban pelecehan seksual. Korban diduga disetubuhi pacarannya berinisial RH (19). Nahasnya, pencabulan itu juga dilakukan tiga orang teman RH.

Kronologisnya bermula pada 6 Februari 2018 korban mengirim pesan melalui facebook untuk mengajak RH bertemu di Gor Ganesha, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu. Selanjutnya pada 7 Februari saat korban sepulang sekolah pada pukul 14.00 korban dan RH bertemu di Gor Ganesha.

Kemudian  RH mengajak korban untuk melakukan persetubuhan dengan cara mengancam. Selanjutnya RH melakukan persetubuhan terhadap korban dengan bergiliran oleh tiga teman lainnya yakni Pikek, Ari, Dan Tebe.

“Karena tak berdaya, pelaku yang kerjanya sebagai pengamen ini, langsung menyetubuhi korban sebanyak satu kali. Setelah puas melampiaskan hasrat nafsunya, pelaku mengajak rekannya,” ungkap Kasatreskrim Polres Batu, AKP Anton Widodo, Jumat (16/2/2018).

Ia menambahkan kejadian ini terjadi pada Rabu (7/2/2018) sekitar pukul 14.30 WIB. Namun ibu korban baru memberikan laporannya di Polres Batu pada Kamis (15/2/2018).

“Saat pelaku menyetubuhi korban, korban menolak. Saat menolak itu dan pelaku melakukan kekerasan dengan cara mencekik dan menggoreskan kalung pelaku ke kepala korban,” tutupnya.

Pewarta : Irsya Richa
Editor : A Yahya
Publisher : debyawan erlansyah
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->