Heboh, Paket "Mainkan" Tidak Bikin Kantong Jebol di BNS

ilustrasi
ilustrasi

BATUTIMES - Batu Night Spectacular (BNS) tak pernah ada habisnya memberikan yang spektakuler kepada pengunjung. Kali ini BNS meluncurkan paket "mainkan".

Paket mainkan ini diambil dari kata masuk, main, dan makan. Promo paket mainkan ini hanya dibanderol dengan harga Rp 60 ribu per orang.

Paket mainkan mencakup tiga macam promo yang dijadikan satu. Wisatawan mendapatkan fasilitas gratis tiket masuk, tiket bebas dua wahana permainan, dan voucher makan dan minum. Tiket dua wahana ini berlaku semuanya kecuali lampion garden dan waterball.

"Tentunya kami ingin memberikan promo-promo yang menarik untuk pengunjung. Nah, paket mainkan ini komplet karena orang kalau sudah jalan-jalan pasti lapar, sehingga kami berikan promo yang ada makannya," ungkap Hari Cahyono, direktur operasional BNS, Minggu (4/3/2018).

Ia menambahkan fasilitas promo ini hadir tentunya untuk memanjakan para wisatawan yang ingin berkunjung ke tempat wisata di Jl Hayam Wuruk, Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, itu. Sekaligus untuk meningkatkan kunjungan di BNS.

"Jadi, tidak hanya promo rutin kami berikan. Tetapi ada setiap hari-hari besar kami juga memberikan hadiah kepada wisatawan seperti voucher atau bagi merchandise," kata Hari.

Di BNS, terdapat tujuh atraksi utama. Di antaranya fountain show, lampion garden, sepeda udara, flying swinger, gokart, megamix, dan night market. Atraksi lainnya adalah gravitron, jump around, sepeda gila, merry go round, rodeo, trick art, dan masih banyak yang lainnya.

Yuk, tunggu apa lagi. Ada banyak wahana yang siap memanjakan kalian di BNS. Bagi yang ingin datang, pastikan jam buka dan tutupnya, yakni pukul 15.00- 23.00 WIB. (*) 

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->