Bocah SMP Sodomi Tiga Siswa SD (3)

Begini Permainan Korban Sodomi, Saksikan Videonya

BATUTIMES – Pemandangan yang sangat tak lazim ketika memasuki Mapolres Malang pada Selasa (6/3/2018) malam. Sejumlah bocah, sekitar pukul 23.30, masih terlihat asyik bermain di halaman mapolres.

Ada lima bocah berumur sepuluh tahunan sedang asyik berlari-larian. Mereka saling kejar antara yang satu dengan yang lainnya. Namanya juga bocah, tak asyik rasanya bermain jika tak berteriak-teriak. Sepertinya, menjelang dini hari itu, para bocah tersebut menjadikan halaman mapolres seperti taman bermain saja.

Para polisi yang berjaga di pos piket pun hanya menyaksikan tingkah pola anak-anak. Para penyidik reskrim Polres Malang pun juga membiarkan para anak-anak itu tetap bermain. Siapakah mereka? Ya, sebagian besar bocah-bocah itu pernah menjadi korban sodomi.

Pelaku sodominya adalah FIP, 15, seorang siswa di sebuah SMP negeri yang berlokasi di Tirtoyudo, sebuah kecamatan di Kabupaten Malang. FIP adalah tetangga para bocah SD di Desa Gadungsari, Kecamatan Ampelgading. Dia melakukan sodomi sekitar satu tahun lalu.  

Dari raut wajah para korban penyimpangan seksual tersebut, tampak mereka sudah melupakan apa yang sudah terjadi kepadanya. "Belum mengantuk saya, ini masih sama teman-teman. Tadi sudah diperiksa, sekarang ya main-main," kata RI, 10, bocah kelas IV di salah SD di Kecamatan Ampelgading.

Mereka juga sepertinya tak takut dengan polisi. Dan mereka juga tak kaget dengan pemeriksaan yang sudah dilakoninya. ”Tadi saya sudah diperiksa-periksa di dalam. Polisinya baik-baik,” kata A, 9, bocah yang juga menjadi korban sodomi.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Lazuardi Firdaus
Publisher : Bayu Pradana
Sumber : Malang TIMES
-->

    Tidak ada artikel terkait

Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->