Mistin Purna Tugas, Siapa Pengganti Kepala Dinas Pendidikan Kota Batu?

Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko (kanan) saat berswafoto bersama mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota Batu (kiri) di Graha Pancasila Balai Kota Among Tani. (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)
Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko (kanan) saat berswafoto bersama mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota Batu (kiri) di Graha Pancasila Balai Kota Among Tani. (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)

BATUTIMES - Memasuki bulan Juni, jabatan Kepala Dinas Pendidikan Kota Batu yang semula dipegang oleh Mistin kini telah kosong. Sebab Mistin telah memasuki masa purna tugas alias pensiun hingga pada akhir Mei. 

Lalu siapa yang akan menggantikan kekosongan jabatan kepala Dinas Pendidikan Kota Batu? Dari salah satu sumber, rupanya nama Eny Rachayuningsih mencuat bakal menjadi pelaksana tugas (plt) Kepada Dinas Pendidikan Kota Batu.

Eny saat ini sedang menjabat sebagai Kepala Badan Penanaman Modal, Layanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kota Batu. “Pengganti bu Mistin yah sudah jadi pemikiran saya. Tapi masih belum tahu siapa,” ungkap Wali Kota Batu Dewanti.

Dia belum bisa memberikan kepastian pejabat yang akan menggantikan Mistin. Saat wartawan ini menanyakan apakah yang akan mengisi plt Eny, Dewanti malah membalikkan pertanyaan. “Kira-kira nanti siapa? Bu Eny ya? Ohhh... ya mungkin,” candanya. 

Ia menambahkan menginginkan pengganti Mistin adalah sosok yang paham dunia pendidikan. Selain mengetahui seluk beluk dunia pendidikan juga tentunya berpengalaman di bidangnya itu.

“Yang jelas sosok yang enak diajak bicara, dan mampu bertanggungjawab atas tugasnya. Lalu juga bisa memajukkan lagi pendidikan di Kota Batu,” harapnya.

Pewarta : Irsya Richa
Editor : A Yahya
Publisher : debyawan erlansyah
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->