Ternyata Pria Tewas di Bawah Jembatan Kali Lanang adalah Pengguna Narkotika dalam Masa Pemulihan

Mayat sesosok pria ditemukan di bawah jembatan Kali Lanang, Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Senin (4/6/2018). (Foto: netizen)
Mayat sesosok pria ditemukan di bawah jembatan Kali Lanang, Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Senin (4/6/2018). (Foto: netizen)

BATUTIMES - Setelah didalami, menurut Polres Batu tewasnya pria, Hasim Jadmiko (23) warga Jl Abdul Gani, Kelurahan Ngaglik, Kecamatan Batu di bawah Jembatan Kali Lanang, Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji merupakan pengguna narkotika. Menurut Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, Hasim dalam masa pemulihan dari penggunaan narkotika.

“Setelah kita dalami dari pihak keluarga dan saksi yang bersangkutan sebagai pengguna narkotika sebagai korban,” ujar pria yang akrab disapa Buher ini, Senin (4/6/2018).

Namun korban tewas tersebut lanjut Buher, sedang dalam masa pemulihan tetapi off out control. Sehingga mengakibatkan kejadian tersebut dilakukan oleh Hasim di Jembatana Kali Lanang.

“Korban ini merupakan pengguna tetapi dalam masa pemulihan off out control yang mengakibatkan meninggal,” imbuhnya.

Ia menambahkan sedangkan hasil atau kesimpulan dari pihak Rumah Sakit Bhayangkara Hasta Brata Kota Batu, yang bersangkutan jatuh karena lompat dari jembatan. Saat terjatuh dari ketinggian kaki patah mengakibatkan kerusakan pada otot dan pembuluh darah.

“Mengalami kerusakan pada otot dan pembuluh darah akibatnya kehabisan darah,” terang Buher.

Seperti yang diberikan Hasim ditemukan oleh warga setempat pada pukul 6.30 di Kali Lanang, Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji. Saat ditemukan ia mengenakan baju berwarna merah dan celana pendek warna biru. 

Sedangkan Hasim merupakan santri di salah satu pondok pesantren di Kabupaten Pasuruan. Pada hari Jumat (1/6/2018) Hasim meninggalkan pondok dan pulang ke rumahnya di Jl Abdul Gani, Kelurahan Ngaglik, Kecamatan Batu. Menurut pihak keluarga, saat itu Hasim terlihat depresi.

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : debyawan erlansyah
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->