ASN Internal Pemkot Batu Akhirnya Unjuk Gigi Daftar Lelang Jabatan Sekda Definitif

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota Batu, Wiwik Sukesi. (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota Batu, Wiwik Sukesi. (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)

BATUTIMES – Instruksi Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) internal di lingkungan Pemkot Batu, untuk mengikuti Lelang Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Definitif membuahkan hasil. Bahkan ada lima ASN yang mendaftarkan diri.

Ke lima orang yang mendaftar yakni Zadiem Efisiensi sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Batu. Lalu Eny Rachyuningsih menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pendidikan Kota Batu merangkap juga sebagai Kepala Badan Penanaman Modal, Layanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kota Batu.

Lainnya ada Eko Suhartono Kepala Dinas Perpustakaan Kota Batu. Juga Bambang Kuncoro saat ini menjabat Kepala Dinas Sosial Kota Batu. Dan M. Chori yang juga Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Batu.

Hanya saja, pendaftaran yang dibuka pada sejak 23 Mei lalu ini baru ASN internal yang melakukan pendaftaran. Sedangakan pendaftaran ini bakal ditutup pada 22 Juni mendatang.

“Hingga saat ini yang daftar baru dari teman-teman ASN di lingkunga Kota Batu. Meskipun sudah mencukupi, tetapi pihkanya akan tetap membuka hingga berakhirnya pendaftaran,” ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota Batu, Wiwik Sukesi.

Menurutnya dalam pendaftaran ini jika sudah mencukup minimal empat pendaftar, tentunya Pemkot Batu tidak perlu lagi membuka pendaftaran gelombng berikutnya. “Minimal yang daftar empat orang sudah mencukupi, tapi kalau kurang dari itu harus melakukan pendaftaran gelombang ke dua,” imbuhnya.

Nantinya setelah melakukan pendaftaran, tentunya mereka yang mendaftarkan diri harus mengikuti proses berikutnya yakni seleksi verifikasi kelengkapan berkas dokumen. Nantinya yang lolos tahap tersebut tentunya akan mengikuti tahapan berikutnya. "Setelah lulus hasil verifikasi, akan ada tahapan wawancara dengan tim panitia seleksi,” tutup Wiwik.

Pewarta : Irsya Richa
Editor : A Yahya
Publisher : debyawan erlansyah
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->