Ganis Rumpoko Anak Wali Kota Batu Maju Bacaleg DPR RI

Ganis Rumpoko usai melakukan test urine di Kantor BNN Kota Batu, Jumat (13/7/2018). (Foto: Irsya Richa/BatuTIME)
Ganis Rumpoko usai melakukan test urine di Kantor BNN Kota Batu, Jumat (13/7/2018). (Foto: Irsya Richa/BatuTIME)

BATUTIMES- Anak kedua Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko yakni Ganis Rumpoko hadir di kantor BNN Kota Batu. Kehadiran Ganis ini ternyata untuk melakukan tes urine. Tes urine itu rupanya untuk melengkapi persyaratan pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) Pemilu 2019 mendatang. 

Ganis hadir di BNN Kota Batu pada Jumat (13/7/2018) sekitaf pukul 14.00. Sambil mengenakan baju lengan panjang berwarna putih dipadukan dengan celana jeans Ganis memberikan senyum lebarnya kepada sejumlah awak media. 

Ganis pun juga memamerkan jika telah melakukan test urine dalam media sosial story instagram. Perempuan yang masih menempuh studi di Liverpool Inggris ini tidak memberikan komentar banyak terkait test yang dijalaninya itu. 

Saat ditanya test yang dilakukan dalam rangka apa? Ganis memilih agar nanti melihat sosial media miliknya. “Ya nanti dilihat saja. Nanti tak posting di Instagram,” ungkap Ganis. 

Lalu saat ditanya apakah akan maju dalam pileg DPRD Kota Batu, Provinsi, atau DPR RI ia hanya memberikan senyum lebarnya. Lainnya saat disodorkan pertanyaan akan maju melalui partai apa Ganis menjawab Malang. “Ya Malang-lah,” celetuk alumnus Universitas Gajah Mada (UGM) ini.

Terpisah, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Batu, Punjul Santoso menjelaskan memang  Ganis Rumpoko maju dalam Pileg 2019. Rencananya Ganis bakal maju dalam bacaleg di tingkat DPR RI.

Lebih tepatnya Ganis bakal maju dalam DPR RI Dapil Malang Raya. “Iya Ganis akan maju Pileg DPR RI tepatnya DPR RI Dapil Malang Raya,” ujar Punjul.

Punjul menambahkan jika sebelum melakukan test urine terlebih dahulu meminta tanda tangan kepada Punjul sebagai sekretaris DPC  PDIP Kota Batu. “Tadi minta tanda tangan ke saya,” tutupnya.

Pewarta : Irsya Richa
Editor : A Yahya
Publisher : Raafi Prapandha
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->