Sexy Dancer Hebohkan Kota Batu (3)

Masyarakat dan Pemerintah Desa Pesangrahan Kota Batu Kompak Tolak Rockstar Karaoke

Rockstar karaoke di Jl Indragiri, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Batu. (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)
Rockstar karaoke di Jl Indragiri, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Batu. (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)

BATUTIMES -  Rockstar Karaoke rupanya karaoke belum mengantongi perizinan di Pemerintah Desa Pesanggarahn, Kecamatan Batu. 

Meski nantinya berizin, pemdes dan masyarakat tetap tidak menyetujui berdirinya karaoke di Jl Indragiri, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Batu.

“Terkait karaoke yang ada di desa Pesanggarahan kami tidak menyetujuinya. Tidak hanya pemerintah desa (pemdes) tapi juga masyarakat,” ungkap Kepala Desa Pesanggrahan Kecamatan Batu Imam Wahyudi.

Ia mengatakan pihak pengelola karaoke tersebut belum pernah datang untuk mengkonfirmasi kepada RT, RW, bahkan hingga pemdes. “Terkait usaha itu belum pernah konfirmasi, musyawarah juga belum ada. Tiba-tiba mendirikan,” imbuhnya kepada BatuTIMES. 

Sebelumnya RT dan RW setempat yakni RT 01 RW 03 mempertanyakan izin tempat karaoke baru tersebut . Setelah ditinjau ke lokasi tempat hiburan ini ternyata memang belum mengantongi izin mulai RT, RW maupun Pemerintah Desa Pesanggrahan. 

Ke depan pemdes dan masyarakat tetap tidak akan menyetujui berjalanannya usaha karaoke tesebut. Sebab hadirnya karaoke itu dirasa akan berimbas negatif pada lingkungan sekitar.

“Ke depan kami tetap tidak akan mengizinkan. Kalau usaha lain selain karaoke silakan karena karaoke banyak sesi negatifnya,” jelas Yudi, Senin (20/8/2019). 

Namun demikian, ia menginginkan permasalah tersebut diselesaikan secara kekeluargaan. 

“Kami minta baik-baik agar di Desa Pesanggragan jangan ada tempat hiburan seperti itu (karaoke),” tutupnya.

Jika nantinya permasalahan tersebut masih belum terselesaikan lewat jalur kekeluargaan, ia meminta Pemkot Batu bertindak tegas sesuai kewenangannya.

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->