Yuk Daftar, Kusuma Agrowisata Batu Gelar Festival Musik di Lereng Gunung

Kusuma Agrowisata Summer Camp Music Festival (SCMF) 2018
Kusuma Agrowisata Summer Camp Music Festival (SCMF) 2018

Kusuma Agrowisata Resort & Convention Hotel mengadakan acara Summer Camp Music Festival (SCMF) 2018 pada 1 - 2 September 2018. Acara kategori festival band ini ditujukan untuk para pelajar SMA/SMK berusia 16-19 tahun.

Acara yang dihelat selama dua hari tersebut akan ditempatkan di wahana Camping Ground, area Kusuma Agrowisata. Di tempat tersebut, peserta dan wisatawan bisa menikmati pemandangan alam yang indah dan menawan.

Pengunjung selain bisa menikmati pemandangan Kota Batu dari atas, juga bisa mendengarkan musik yang dimainkan peserta di lereng gunung. 

Tertarik? syarat peserta Summer Camp Music Festival (SCMF) 2018 yaitu, pelajar berusia 16 - 19 tahun. Biaya pendaftaran Rp 150.000/grup band. 

Genre lagu yang dilombakan meliputi: genre pop, 1 lagu wajib dari Dewa 19 serta 1 lagu bebas. 
Beberapa fasilitas bagi peserta mencakup  coffeebreak, snack, stage, dan sound system. Panitia juga telah menyediakan alat musik bagi peserta yang mengikuti lomba. 

Di luar festival musik itu, Kusuma Agro juga menyediakan paket perkemahan bagi supporter grup band atau wisatawan yang ingin berkunjung.

Untuk paket kemah dibandrol Rp 250 ribu. Fasilitasnya berupa satu tenda untuk bertiga, sleeping bag, matras, dan breakfast box. 

Maria Lestari, Assistant Director of Sales & Marketing (Ass DoSM) Kusuma Agrowisata mengatakan, acara Summer Camp Music Festival (SCMF) 2018 untuk kalangan pelajar yang hobi bermusik. Khususnya pelajar yang duduk di bangku SMA atau SMK.

Mereka yang punya suara bagus dan bertalenta perlu diwadahi. Dan diasah agar lebih bagus. 
"Punya suara bagus, bisa main musik, silahkan daftar. Kami beri hadiah berupa uang jutaan tunai," tegas Maria. 

Untuk diketahui, Kusuma Agrowisata memiliki banyak wahana dan fasilitas wisata yang layak dicoba. Seperti tempat olahraga (lapangan sepakbola), ruang fitnes, outbond, wisata petik buah, wisata edukasi pertanian dan perhotelan. Hingga wahana air  dan camping ground.

"Boleh dibilang: Kusuma itu A Place For Everything," kata Maria kepada BatuTIMES. 
Untuk info lebih lanjut Summer Camp Music Festival (SCMF) 2018 bisa menghubungi Sarwono (08222 7070 660), Yohana (0821 3285 4111)(*)

Pewarta : Muklas
Editor : Yosi Arbianto
Publisher : Raafi Prapandha
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->