Gelorakan Hari Olahraga Nasional, Jatim Park Gelar Senam Akrab hingga Doorprize Rp 30 Juta

Para peserta sedang melakukan senam di halaman Jawa Timur Park 3, Minggu (16/9/2018). (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)
Para peserta sedang melakukan senam di halaman Jawa Timur Park 3, Minggu (16/9/2018). (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)

BATUTIMES - Meskipun gelaran Asian Games 2018  telah usai tapi gelora semangat masih terasa di Jawa Timur Park Group.

Untuk menggelorakan semangat Asian Games 2018 sebanyak 1.500 peserta mengikuti Senam Akrab di halaman Jatim Park 3, Minggu (16/9/2018).

Senam dilakukan dengan menyenangkan oleh seluruh karyawan Jatim Park Group dan masyarakat sekitar.

Manager Marketing & Public Relation Jatim Park Group Titik S Ariyanto mengatakan, senam seperti ini memang sebelumnya pernah dilakukan tetapi kini mulai digelorakan lagi. Sekaligus untuk mengobarkan semangat Asian Games 2018.

“Sebelumnya pernah digelar tetapi sudah jarang dilakukan sehingga kita gelorakan lagi. Dan melihat sejauh mana semangat para karyawan Jatim Park Group,” ujar Titik.

Selain itu juga untuk menggelorakan Asian Para Games 2018 yang bakal digelar pada 6-13 Oktober 2018 mendatang. Tentunya juga untuk menyegarkan tubuh di tengah-tengah sibuknya pekerjaan.

“Ya supaya karyawan Jatim Park Group ini sehat dengan senam. Karena ke depan akan kami gelar 3 bulan sekali,” jelasnya kepada BatuTIMES.

Usai melakukan senam juga terdapat hiburan dengan pembagian doorprize. Tak tanggung-tanggung, Rp 30 juta disuguhkan kepada para peserta senam.

“Doorprice ini kita berikan mulai Rp 75 ribu, Rp 100 ribu, Rp 125 ribu, dan totalnya kita bagikan Rp 30 juta,” ujar mantan Operational Manager Museum Angkut. 

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Heryanto
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->