Penampakan Pertama Joker Terbaru Full Make Up, Simak Videonya

Penampilan Joaquin Phoenix  sebagai Joker terbaru full make up untuk pertama kalinya
Penampilan Joaquin Phoenix sebagai Joker terbaru full make up untuk pertama kalinya

BATUTIMES - Baru-baru ini, Warner Bros. merilis video pendek berdurasi 30 pendek di instagram yang memperlihatkan penampakan Joker baru untuk film solo Joker yang akan dirilis tahun depan. Dalam video tersebut, aktor Joaquin Phoenix perlahan berubah menjadi karakter Joker dengan full makeup khas Joker yaitu lukisan wajah layaknya badut.

Video tersebut bernuansa menyeramkan dengan musik yang bernuansa santai namun mengerikan.

Saat ini, film Joker masih dalam tahap produksi. Produsernya adalah Martin Scorsese (Wolf of Wallstreet) dengan disutradarai oleh Todd Phillips (Project X). Pemeran lainnya di film Joker yaitu Robert de Niro, Zazie Beetz, Marc Maron, dan Bryan Callen.

Mengenai cerita, Phoenix di sini bermain sebagai stand up komedian yang gagal kemudian berubah menjadi psikopat dan pembunuh. Untuk diketahui, dia adalah aktor kelima yang menjadi pemeran Joker. Pemeran Joker yang pertama adalah Cesar Romero. Ia berperan dalam serial Batman di tahun 60an dan di film Batman: The Movie pada tahun 1966. Pemeran Joker kedua yaitu Jack Nicholson. Ia hadir dalam film berjudul Batman yang rilis pada tahun 1989.

Yang ketiga adalah Heath Ledger yang memainkan Joker di film Batman: Dark Knight (2008). Joker versinya menjadi karakter villain yang tidak terlupakan. Ia dianggap sebagai Joker yang terbaik yang pernah ada. Untuk mendalami perannya sebagai Joker, Ledger dikabarkan mengurung diri selama beberapa bulan.

Setelah film rilis, ia dikabarkan meninggal dunia karena overdosis obat-obat penenang, anti depresi, dan obat tidur. Perannya memberikan Ledger penghargaan Oscar sebagai pemeran pembantu terbaik. Joker selanjutnya yaitu Jared Leto yang tampil di film Suicide Squad. Sayangnya, banyak yang tidak menyukai performa Leto sebagai Joker di film ini dengan membandingkannya dengan joker-joker sebelumnya.

Film Joker yang diperankan Joaquin Phoenix rencananya akan dirilis Oktober 2019 nanti. Mampukah ia melampaui performa gila Heath Ledger?

 

Pewarta : Imarotul Izzah
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Aditya Fachril Bayu
-->

    Tidak ada artikel terkait

Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->