Sudah Amankah Wahana Ekstrem di Kota Batu? (2)

Konstruksi Bangunan Jadi Prioritas di Wahana Ekstrem Ini

Sudah Amankah Wahana Ekstrem di Kota Batu?
Salah satu wana wisata Jembatan Langit di Omah Kayu, Gunung Banyak, Kelurahan Songgokerto (Foto: Irsya Richa/ BatuTIMES)

Di balik wahana ekstrim yang disuguhkan yang rata-rata terletak di kawasan hutan, ternyata pihak pengelola wahana tetap memperhatikan masalah keamanan. Keamanan itu dimulai dari konstruksi setiap wahana hingga penggunaannya. ...

Selengkapnya
  • Dinas Pariwisata Kota Batu Jamin Keamanan Swafoto Ekstrem

    Munculnya swafoto ekstrem di Kota Batu rupanya menjadi perhatian dan pengawasan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Pemkot Batu.

  • Setiap Wahana Ekstrem di Kota Batu Ada Asuransi Kecelakaan

    Di balik tingkat keselamatan dan keamanan wahana ekstrem di Kota Batu, masing-masing wanawisata ini juga memberikan asuransi jiwa atau kecelakaan. Asuransi itu diberikan keoada pengunjung jika terjadi kecelakaan.

  • Konstruksi Bangunan Jadi Prioritas di Wahana Ekstrem Ini

    Di balik wahana ekstrim yang disuguhkan yang rata-rata terletak di kawasan hutan, ternyata pihak pengelola wahana tetap memperhatikan masalah keamanan. Keamanan itu dimulai dari konstruksi setiap wahana hingga penggunaannya.

  • Ini Spot Swafoto Ekstrem di Kota Batu

    Sebagai destinasi wisata, Kota Batu tidak ketinggalan menghadirkan spot-spot menarik untuk swafoto. Tidak cukup dengan menyuguhkan keindahan alam saja, spot foto dibuat semenarik-menariknya, bahkan disuguhkan dengan menguji nyali alias ekstrem. Ya, saat i

Top