• 30 Keramik Zaman Now Dipamerkan Seniman Jawa Timur

    Dunia seni keramik saat ini memang mulai ditinggalkan. Karena itu, untuk meningkatkan kecintaan terhadap seni keramik, Komunitas Tanah Putih menggelar pameran keramik bertajuk ‘Keramik Zaman Now’ yang berlangsung di di Matahati Ceramics Studio, Minggu (1

  • Pengusaha Kaos Kota Batu Gulung Tikar, Kalah Saing dengan Produk Luar Daerah

    Sejak Kota Batu menjadi kota wisata memang menjadi keuntungan bagi warga setempat. Salah satunya berkembangnya bisnis kaos dengan logo ikonik Kota Batu. Hanya saja, seiring perjalanan waktu pedagang kaos asli Kota Batu gulung tikar.

  • Tips Outfit dari Ibu Muda Angie Virgin saat Berwisata di Jatim Park Group

    KOTA BATU - Pilihan pakaian wanita saat berwisata haruslah nyaman tetapi tetap terlihat cantik. Contoh saja outfit yang dikenakan Angie Yulia Angely atau Angie Virgin ketika berwisata bersama keluarganya di Jatim Park Group Kota Batu.

  • Stop Pilih Warna Hijab Senada dengan Celana! Desainer Malang ini Ungkap Alasannya

    KOTA MALANG - Mahasiswi Malang seringkali mengenakan warna kerudung sesuai dengan bawahan, baik itu berupa celana maupun rok. Hal itu ternyata disayangkan oleh desainer Malang, Elma Faricha. Kok?

  • Gamis Monokrom dan Simpel Jadi Tren Baju Lebaran 2017

    KOTA BATU - Model baju muslim monokrom bakal menjadi tren dalam Hari Raya Idul Fitri 2017 ini. Monokrom memang terkenal dengan dua warna, yaitu hitam dan putih. Tapi tahun ini, busana monokrom tidak hanya hitam-putih. Monokrom juga bisa untuk menyebut cam

  • Tampil Modis Para Pelajar dengan Kalung Choker

    KOTA BATU - Choker, kalung yang menempel ketat di leher masih menjadi tren aksesoris bagi perempuan di 2017 ini. Seperti halnya yang dilakukan Dwi Andari Asmarani, pelajar kelas XII SMAN 1 Kota Batu ini.

  • Ruangan Cantik dan Memotivasi dengan Picture Box Quotes

    Bosan dengan suasana ruangan yang monoton? Kalau iya, coba pilih hiasan dinding picture box quote. Selain mempercantik ruangan, picture box quote bisa membangkitkan semangat dan mood penghuninya atau para tamu.

  • Smokey Eye, Kesan Dramatik yang Cocok untuk Pesta Malam

    Penerapan makeup model bold smokey eye menjadi salah satu pilihan agar wajah terlihat cantik dan dramatik. Awal 2017 ini, metode makeup ini masih hits dan bisa jadi merajai trend makeup di tahun 2017.

  • Akhir Pekan, Rekreasi Murah dengan Memancing

    Warga Kota Batu juga butuh liburan. Saat akhir pekan, beberapa dari mereka tidak keluar kota. Bersama keluarga, mereka memilih memancing di lokasi pemancingan.

  • Variasikan Kebaya Putih dan Emas Sesuai Warna Kulit

    Pemilihan warna pada baju kebaya pernikahan ikut menentukan kecantikan mempelai perempuan ketika di pelaminan. Pilihan warna putih dan emas sangat direkomendasikan untuk dikenakan perempuan dihari bahagia tersebut.

  • Dusun Penghasil Kentang Gelar Fashion Show Berkelas

    Dusun Jurangkuali Desa Sumber Brantas, Bumiaji, Kota Batu mempersembahkan salah satu kekayaannya selain kentang dan sayur mayur. Dusun di atas awan itu menggelar fashion show elit bertajuk A Day With Sandix’s Fashion Art, The Immersed Beauty of Jurangkual

  • Pakai Alas Kaki Platform, Terlihat Tinggi tapi Tetap Nyaman

    Alas kaki platform menjadi pilihan tepat agar kaum hawa terlihat lebih tinggi tetapi tetap nyaman. Istilah platform disematkan untuk alas kaki dengan landasan tebal. Karena faktor kenyamanan itu, sepatu dan sandal platform masih menjadi incaran kaum haw

  • Pewarnaan Rambut Ombre Masih Favorit Remaja

    Pewarnaan rambut ombre adalah istilah pewarnaan rambut yang dibuat sedemikian rupa seperti bentuk sebuah bayangan. Ombre diambil dari bahasa Perancis artinya bayangan. Di akhir 2016 menjelang 2017, style rambut ombre ini masih menjadi favorit kebanyakan

  • Tren Tas Wanita Jadi Berkah Pedagang Pasar

    Ada beribu cara wanita tampil mengesankan di depan publik. Salah satunya dengan menenteng tas sebagai asesoris dan penunjang penampilan

  • Tema Frozen Tetap Dominasi Sepatu Anak Wanita di Batu

    Sepatu bertema Disney Princess, Frozen dan Hello Kitty masih menjadi tren untuk anak-anak di Kota Batu pada penghujung 2016 ini. Padahal kalau dihitung, sudah lebih dua tahun berlalu semenjak suksesnya film Frozen di tahun 2013-2014 lalu.

Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
Top