• Dalam Suhu 17 Derajat, Rio Febrian Hangatkan Resepsi Kemerdekaan RI

    KOTA BATU - Artis ibukota Rio Febrian menjadi bintang dalam resepsi Dirgahayu ke-72 Republik Indonesia di Balaikota Among Tani Kota Batu, Kamis (17/8/2017) malam. Rio tidak hanya fokus menyanyi. Ia dengan rendah hati meladeni ajakan berfoto dari para Riol

  • Berselimut Dingin, 7.000 Orang Terbius Folk Musik Festival di Kota Batu

    KOTA BATU - Pagelaran musik rakyat atau disebut juga musik folk membawa suasana penuh makna untuk penonton yang hadir di Lapangan Kusuma Agrowisata Kota Batu, Sabtu (15/7/2017). Dalam acara bertajuk Folk Musik Festival 2017 ke-3 ini, para musisi musik f

  • Indahnya Lorong Lampu di Jalan Masuk Jatim Park 2

    KOTA BATU - Ada spot selfie baru yang menakjubkan di Jalan Oro-oro Ombo dan Jalan Sultan Agung Kota Batu. Titik selfie itu adalah lorong lampu di Jawa Timur Park 2 dan deretan lampion di Jawa Timur Park 1.

  • Batu Berselawat: Raih Syafaat Rasul, Even Wisata dan Ajakan Belajar

    KOTA BATU-Pemkot Batu menggelar beragam even untuk menarik wisatawan. Salah satunya lewat acara selawat bertajuk Kota Batu Berselawat 2017, Kamis (27/04/2017) malam di Balaikota Among Tani.

  • Mumpung Masih Diskon, Ini Saat Tepat Wisata ke BNS

    KOTA BATU - Ini waktu tepat untuk berwisata ke Batu Night Spectacular (BNS) sebelum datangnya musim liburan sekolah mendatang. Sebab pengelola BNS masih memberikan potongan harga sebesar 10 persen di bulan April 2017.

  • Lagi, Jalur Payung Longsor saat Malam Hari

    KOTA BATU - Jalur yang menghubungkan Kota Batu dengan Kediri kembali longsor, Sabtu (25/02/2017) malam. Para pengguna jalan dan wisatawan diharap berhati-hati saat melintasi jalur tersebut.

  • Lima Hari, 2.500 Remaja Ikuti Pesta Valentine di BNS

    KOTA BATU Dentuman live musik Disc Jockey (DJ) meramaikan Batu Night Spectacular (BNS) sejak 14 hingga 18 Februari. Acara merayakan hari kasih sayang itu berlangsung sejak pukul 19.00 sampai 23.00. Namanya Romantic Beatz.

  • Hati-hati, Jalur Batu-Pujon Mulai Longsor

    Hujan deras mulai mengakibatkan longsor di jalur Kota Batu menuju Kecamatan Pujon Kabupaten Malang. Seperti pada Kamis (19/1/2017) pukul 20.00, terjadi longsor di tebing sebelah barat dari arah Kota Batu.

  • Enam Dalang Cilik Pentas Maraton di Songgoriti

    Dalang cilik menghibur warga Songgokerto Kelurahan Batu Kota Batu dalam pagelaran dalang cilik di Dusun Songgoriti, Sabtu (14/01/2017) malam. Para dalang cilik itu memainkan wayang kulit bak dalang profesional. Menggerakkan, menjalankan dan melenggak-le

  • Malam Hari, Klenteng Kwan Im Tong Batu Dibersihkan

    Menjelang Hari Raya Imlek yang jatuh Sabtu (28/01/2017) mendatang, pengurus klenteng Kwan Im Tong Kota Batu mulai melakukan aktivitas bersih-bersih. Upaya tersebut agar para pengikut yang hendak ibadah bisa menjalankannya dengan tenang dan nyaman.

  • Momen Hari Ibu, Calon Wali Kota Dewanti Diuntungkan

    Peringatan Hari Ibu 22 Desember menjadi keuntungan tersendiri bagi calon Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko. Sebagai satu-satunya calon perempuan, Dewanti mendapatkan banyak undangan dari warga untuk peringatan Hari Ibu.

  • Tari Sarung, Simbol Rukun dan Toleran Islam Nusantara

    Pertunjukkan bertajuk Parade Islam Nusantara menjadi grand opening Batu International Islamic Tourism (BIIT) 2016. Acara berlangsung Jumat (2/12/2016) malam pukul 19.00 hingga 23.00 di Stadion Brantas Kota Batu.

  • Mbedah Geguritan Satu Ruang, Upaya Lestarikan Sajak Jawa

    Suara syair dan sajak berbahasa Jawa yang menghujam telinga menyeruak dari sebuah rumah di Jalan Panglima Sudirman 19 Kota Batu, Sabtu (26/11/2016) malam.

  • Balap Jalanan Hangatkan Malam Kota Apel

    Hawa dingin di Jalan Sultan Agung Kota Batu pada Sabtu (29/10/2016) malam hingga Minggu (30/10/2016) dini hari dibakar panasnya ratusan knalpot sepeda motor racing. Pembalap jalanan dan masyarakat tumpah ruah dalam tradisi tahunan balap malam memperingati

  • Gema Takbir di Kota Batu Diiringi Lampion Masjid Turki

    Gema takbir di Desa Sumberejo Kota Batu digelar lebih semarak, Selasa (05/07/2016) malam. Menyambut hari kemenangan yang fitri esok hari, mereka bertakbir dengan menambahkan kreasi lampion. Warga menamakan acara itu Gema Takbir dan Kreasi Lampion

Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
Top