Alasan Sibuk Tangani Pasien, PNS Ini Digerebek Suami di Kos dengan Pria Lain

Ilustrasi, net
Ilustrasi, net

BATUTIMES - Tak bisa dibayangkan betapa sakit hatinya seorang suami bernama Fetri Sukisworo (43), guru PNS warga Kedung taman RT 03 RW 1 Desa/Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung ini. Dia memergoki istrinya sendiri yang juga berstatus PNS di RSUD dr Iskak Tulungagung bernama Eni Herlina (40) sedang berada di kamar  sebuah rumah kos dengan seorang pria bernama Arip Purdiantoro (35), warga Desa Ngepoh RT 001 RW 001 Kecamatan Tanggunggunung.


"Diduga perzinahan di rumah kos, masuk desa Plosokandang, Kecamatan Kedungwaru," kata Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar melalui Kasubag Humas AKP Sumaji, Jumat (01/02) pagi.

Menurut Sumaji, awal kejadian, Sukisworo  yang sedang bekerja mendapatkan pesan WhatsApp dari Eni agar dirinya menjemput anaknya pulang sekolah. "Alasan terlapor (Eni) ini dirinya belum bisa pulang kerja karena masih menangani pasien," ungkap Sumaji.

Saat itu, padahal sudah sekitar pukul 14.30 WIB. Sehingga Sukisworo merasa curiga terhadap sikap Eni. 

"Karena curiga, pelapor membuka aplikasi di handphone untuk track posisi istrinya. Ternyata tidak di tempat kerja, melainkan berada di Desa Plosokandang," ungkap Sumaji.

Mengetahui posisi handphone Eni, Sukisworo menuju ke Plosokandang atau tepatnya di Dusun Kudusan. "Terus dicari. Dan sekitar pukul 17.30 WIB, pelapor melihat sepeda motor istrinya di belakang di sebuah mobil yang terparkir," beber Sumaji.

Yakin jika itu sepeda motor milik istrinya, Sukisworo berusaha menghubungi ketua RT dan warga sekitar untuk bersama-sama mendatangi rumah kos tersebut. Saat warga datang, jendela dan pintu tertutup. Kemudian setelah pintu diketuk-ketuk dan dibuka, ternyata benar di dalam kamar itu ada Eni bersama seorang laki-laki.

Mengetahui kejadian itu, ketua RT dan warga serta Sukisworo sempat membawa istrinya bersama Purdiantoro ke balai desa. Keduanya lalu  dibawa ke Polres Tulungagung.  "Pelapor merasa dirugikan dan melapor ke Polres Tulungagung," pungkas Sumaji. 

 

Pewarta : Anang Basso
Editor : Yunan Helmy
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->