Partai Nasdem Sambut Baik Rendra Gandeng Sanusi

Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Malang,  Kresna Dewanata Phrosakh. (Foto: arsip malangtimes)
Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Malang, Kresna Dewanata Phrosakh. (Foto: arsip malangtimes)

MALANGTIMES – Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Malang,  Kresna Dewanata Phrosakh menyambut baik pasangan calon incumbentRendra Kresna berpasangan dengan Sanusi, yang direkomendasikan oleh DPP PKB menjadi Wakil Bupati Malang.

“DPC Partai Nasdem Kabupaten Malang, menyambut baik pasangan Rendra Kresna-Sanusi. Semoga menjadi pasangan yang ideal dan menjadi pemenangan pada Pilkada Kabupaten Malang 9 Desember mendatang,” jelas pria yang karib disapa Dewa, kepada MALANGTIMES, Selasa (7/7/2015).

Menurut Dewa, Partai Nasdem secara resmi mengusung Rendra Kresna menjadi calon Bupati Malang. “Apapapun langkah yang dilakukan pasangan calon, Partai Nasdem siap mendukungnya,” ujar pria yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI ini.

Lebih lanjut Dewa menambahkan, dirinya akan hadir pada acara soft launching di Pondok Pesantren Raudhatul Ulum, Desa Putukrejo, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, pada Rabu (8/7/2015). “Semoga Dinamika Demokrasi di Kabupaten Malang berjalan baik. Semakin banyak calon yang maju, dinamika politik akan semakin baik,” katanya.

Pasangan Rendra-Sanusi adalah salah satu calon yang resmi akan maju memperebutkan kursi N1 dan N2 Kabupaten Malang. Calon lainnya yang sudah resmi mendaftar ke KPUD Kabupaten Malang adalah pasangan independen yakni Nurkholis-Muhammad Mufidz alias Cak Mamak.

Sementara calon dari PDI Perjuangan hingga kini masih belum resmi deklarasi. Karena belum ada pasangan calon yang mendaftar ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, mendapat rekom dari DPP PDI Perjuangan. (*)

Pewarta : Rully Novianto
Editor : Yatimul Ainun
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->