Pelatih Kepala Arema FC Milomir Seslija (Hendra Saputra)
Pelatih Kepala Arema FC Milomir Seslija (Hendra Saputra)

Menjelang leg kedua Piala Presiden 2019 babak semifinal menghadapi Kalteng Putra, Jumat (5/4/2019) di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pelatih Arema FC Milomir Seslija berharap pemainnya tetap kompak seperti saat menjalani leg pertama di Stadion Kanjuruhan beberapa hari lalu.

Saat leg pertama di Stadion Kanjuruhan, Arema FC berhasil menjungkalkan Kalteng Putra dengan skor 3-0. Tiga gol tersebut diciptakan oleh Dedik Setiawan (2 gol) dan Makan Konate.

Selain itu, permainan Arema FC terlihat sangat menarik. Hal itu dibuktikan dengan tim lawan yang tidak bisa berkembang karena cara bertahan dan menyerang Singo Edan semakin variatif.

"Secara keseluruhan, saya apresiasi apa yang ditunjukkan pemain saat leg pertama, bertahan dan menyerang sama baiknya. Mereka kompak sebagai satu tim," ujar Milo.

Sementara itu, ia ingin di leg kedua nanti pemainnya bisa lebih sabar dalam menggalang serangan. Sebab, itu akan menjadikan sebuah permainan open play yang menghasilkan gol apik.

"Sebenarnya ada peluang yang harusnya menjadi tiga hingga empat gol lagi di leg pertama, tapi terbuang sia-sia. Saya harap leg kedua bisa lebih baik lagi," harap Milo.