Kalah Atmosfer Pertandingan, Arema Tetap Siap Benamkan Tira Persikabo

Dedik Setiawan (paling depan) saat berlatih bernama rekan-rekannya. (official Arema FC)
Dedik Setiawan (paling depan) saat berlatih bernama rekan-rekannya. (official Arema FC)

BATUTIMES - Arema FC mengalami dua kali penundaan pertandingan, yakni melawan Persib Bandung dan PSM Makassar. Hal tersebut jelas berimbas kepada atmosfer pertandingan Hamka Hamzah dan kawan-kawan.

Penundaan pertandingan Arema FC setelah kompetisi Liga 1 2019 diliburkan karena memperingati Hari Raya Idul Fitri membuat pemain tidak merasakan atmosfer pertandingan.

Dalam perjalanan persiapan, Singo Edan sebenarnya sudah mencari lawan tanding untuk mengukur seberapa jauh tim besutan Milomir Seslija tersebut. Tapi lawan yang didapat justru hanya dari internal tim.

Karena itu, striker Arema FC Dedik Setiawan menganggap bahwa lama tidak bermain akan membuat rekan-rekannya sedikit berbeda. Di sisi lain, sebelum berangkat ke Malang, sang calon lawan, yakni PS Tira Persikabo, sudah menjalani pertandingan lanjutan Liga 1 2019 menghadapi Persib  dan mendapat satu poin.

"Lama tidak main jelas akan berbeda. Atmosfer juga kami tertinggal dari Tira Persikabo yang sudah main. Tapi pelatih tahu kondisi kami bagaiamana nanti saat ini," kata Dedik.

Lebih lanjut, Dedik mengaku tidak akan memikirkan bagaimana tim lawan telah menjalani pertandingan sementara timnya belum. Ia hanya akan berusaha maksimal untuk memenangkan pertandingan.

"Yang pasti kami harus menang karena main di kandang. Main lawan siapa pun harus maksimal. Kalau di Malang, kami harus menang," tandasnya. 
 

 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Yunan Helmy
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->