Logo Arema FC (istimewa)
Logo Arema FC (istimewa)

Absennya sembilan pemain tidak menyurutkan tekad Arema saat menghadapi Semen Padang nanti malam di Stadion Kanjuruhan. Tim berjuluk Singo Edan itu tetap memburu kemenangan alias tiga poin meski kondisi tim sedang tidak ideal.

Kemenangan bukan hanya untuk memperbaiki peringkat di klasemen. Namun, kemenangan juga akan dipersembahkan bagi  Aremania yang tidak pernah lelah mendukung Singo Edan.

Aremania menjadi alasan utama para pemain Arema FC akan tampil ngotot malam nanti. Apalagi, dalam tiga laga tandang terakhir, Singo Edan hanya meraih dua poin saja.

Pelatih kepala Arema FC Milomir Seslija mengaku bahwa ia sudah menginstruksikan kepada pemainnya agar tampil serius malam nanti. Bukan hanya untuk meraih tiga poin, tapi juga membuat Aremania bergembira dengan kemenangan dalam pertandingan yang digelar Senin ini.

"Kami harus tampil serius kali ini. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk fans kami yang sudah memberikan dukungan luar biasa. Kami harus memberikan tiga poin melawan Semen Padang," ujar Milo.

Seperti diketahui, Arema FC saat ini harus tampil tanpa diperkuat sembilan pemain. Antara lain Alfin Tuasalamony dan Riki Kayame (akumulasi kartu), Hanif Sjahbandi dan M. Rafli (Timnas Indonesia U-23), lalu Agil Munawar, Sylvano Comvalius, Johan Ahmat Farizi, Dedik Setiawan dan Ridwan Tawainella (cedera).

Tapi meski tanpa para pemain tersebut, Milo meminta kepada pemainnya agar selalu maksimal hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. Menurut dia, Aremania yang hadir sangat berharap Arema menang. Para suporter itu telah rela berkorban meluangkan waktu meski mungkin tengah sibuk karena hari pertandingan itu bertepatan dengan Senin yang juga hari efektif.

" Saya harap mereka datang bukan karena siapa-siapa, tapi karena semua pemain Arema butuh dukungan mereka," tegas Milo.