Hendak Mancing, Temukan Mayat Bayi 5 Bulan Dibungkus Plastik

Petugas Polsek Kaliwates saat melakukan olah TKP penemuan mayat bayi yang  terbungkus plastik. (foto : istimewa / Jatim TIMES)
Petugas Polsek Kaliwates saat melakukan olah TKP penemuan mayat bayi yang terbungkus plastik. (foto : istimewa / Jatim TIMES)

BATUTIMES - Warga Jalan Imam Bonjol, Kaliwates, Jember, digegerkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di bawah Jembatan Mayit, Sungai Bedadung, pada Jumat (5/7/2019) siang. Mayat bayi ini pertama ditemukan oleh Roni (26) dan Rokip (49), warga Kebonagung, Kaliwates, saat hendak memancing di Sungai Bedadung.

Awalnya, saat itu kedua pemancing mencium bau tidak sedap dari tas plastik bertuliskan "Toko Jadi Fashion". Saat dilihat, ternyata ada bayi lengkap dengan tali pusar yang sudah terlepas dari ari-arinya. "Kemudian keduanya melaporkan kepada kami,” ujar Kapolsek Kaliwates Kompol Supadi SH.

Menurut Supadi, bayi yang diperkirakan berumur 5 bulan ini dibuang dari atas jembatan yang memiliki ketinggian 10 meter. “Bayi ini diduga dibuang dari atas dan membentur bebatuan,” ujar kapolsek.

Gunakan penyidikan lebih lanjut, pihak Polsek Kaliwates membawa mayat bayi ini ke RSUD dr Soebandi Jember untuk dilakukan visum. 

 

Pewarta : Moh. Ali Mahrus
Editor : Yunan Helmy
Publisher :
Sumber : Jember TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->