Nail Art Lampu Lava? Bisa Dicoba untuk Percantik Kuku Nih

Tampilan nail art lampu lava. (Foto: Isntagram @liampeternails)
Tampilan nail art lampu lava. (Foto: Isntagram @liampeternails)

BATUTIMES - Tak melulu soal fashion, penampilan seseorang baru terlihat menonjol. Kebersihan dan kecantikan anggota tubuh juga menjadi hal yang amat penting untuk menunjang penampilanmu.

Apalagi bagi perempuan yang biasanya kerap meluangkan waktu khusus hanya untuk melakukan perawatan diri mulai dari ujung rambut hingga kaki. Salah satu hal yang amat penting untuk menunjang penampilan yakni kebersihan dan kecantikan kuku.

Kuku telah menjadi hal yang krusial apabila terlihat kurang cantik. Tak hayal, sebagian wanita pun biasa merubah tampilan kuku dengan melakukan menicure pedicure, memakai kuteks, hingga memasangkan nail art.

Beragam nail art pun hadir untuk menjadi pilihan penikmatnya. Dari model lucu hingga unik dihadirkan seniman-seniman fashion untuk membuat penikmatnya memilihnya.

Dilansir dari berbagai sumber, baru-baru ini seniman kuku Liam Peter membuat tren nail art yang unik dari yang lainnya. Ya, tampilan unik tersebut berbentuk seperti lampu lava.

"Lava lamp nails. Let's start a trend!" tulisnya di Instagram @liampeternails beberapa waktu lalu.

Terinspirasi dari lampu lava, Liam pun berpikir dan membuat formula untuk kuku tersebut. Ia menggabungkan kuteks jelly dan nail polish gel neon dengan efek gumpalan. Efek inilah yang membuat seolah-olah mengalir di bagian dalam kuku dan memajarkan lava ke atas.

Dengan ditambah sinar matahari, maka efek lampu lava pada kuku tersebut semakin tampak nyata. Kuku-kuku buatannya ini bak seperti efek hologram, terlihat hidup saat terpapar sinar matahari. Sehingga membuat yang memaka kuku ini akan tampak berkilau. Tertarik mencoba kreasi nail art lampu lava ini?

Pewarta : Arifina Cahyati Firdausi
Editor : Yunan Helmy
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->