Keren! Terpapar Sinar Matahari, Sepatu Ini Bisa Berubah Warna-warni

Sneakers kreasi terbaru Convers yang bisa berubah warna. (Foto: Istimewa)
Sneakers kreasi terbaru Convers yang bisa berubah warna. (Foto: Istimewa)

BATUTIMES - Kreativitas fashion terus berkembang pesat. Usai berbondong-bondong menciptakan produk ramah lingkungan, kini inovasi sepatu hadir dengan kreasi yang unik.

Bagaimana tidak. Sepatu yang satu ini akan berubah warna jika terpapar sinar matahari. Ya, koleksi anyar ini dipamerkan Convers yang berkolaborasi dengan Chinatown Market.
 


Dilansir dari berbagai sumber, sepatu jenis sneakers ini bernama 'UV Chuck 70' dengan tipe Chuck Taylor All-Star 70 Hi dan Chuck Taylor All-Star 70 Ox. Sebelum terpapar sinar matahari atau sinar UV, kedua sepatu tersebut akan berwarna sneakers putih klasik Converse. Terdapat pula logo Chinatown Market di bagian lidahnya untuk menunjukkan kolaborasi keduanya.

Tapi, saat terpapar sinar matahari, sneakers ini akan memunculkan beragam warna. Mulai dari oranye, biru, magenta, dan ungu. Dan bukan hanya upper dan bodi sneakers saja yang berubah. Bagian sol sepatu ini juga ikut berganti warna lho.
 


Salah satu pencipta sepatu kreasi ini dari Chinatown Market, Mike Cherman, mengatakan, kreasi Chuck Taylor sneakers ini cocok untuk bersenang-senang. Proyek ini dianggap bisa menghadirkan interaksi antara pengguna dan lingkungan sekitarnya.

Hmmm... Rasanya jadi seperti punya dua sepatu dalam satu sneakers ya. Tertarik memilikinya?

Sebentar lagi, kolaborasi keren ini akan dirilis di laman Chinatown Market pada 20 Juli 2019 besok. Harga untuk dua sneakers The Converse Chuck 70 dan Converse Chuck 70 Ox masing-masing dibanderol 100 USD atau sekitar Rp 1,4 juta.

Pewarta : Arifina Cahyati Firdausi
Editor : Yunan Helmy
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->