Dua Menit dari Tol Malang-Surabaya, 2 Bedroom Apartemen The Kalindra Cuma Rp 500 Juta-an

The Kalindra (istimewa)
The Kalindra (istimewa)

BATUTIMES - Apartemen yang mahal biasanya memiliki lokasi strategis, dekat dengan transportasi publik, pusat perbelanjaan, lembaga pendidikan terbaik, tempat kerja, hingga tempat rekreasi.

Tak ayal apartemen dengan segala keunggulan itu sering mematok harga mahal. Terlebih lagi jika fasilitas yang ditawarkan apartemen tersebut juga lengkap.

Namun, harga mahal itu tidak akan Anda temui di Apartemen The Kalindra. Meski lokasinya strategis, 2 bedroom The Kalindra hanya mematok harga Rp 500 juta-an. Tentunya ini tawaran yang menarik sebelum harga melambung.

Lokasi Apartemen The Kalindra hanya dua menit dari exit tol Malang-Surabaya dan underpass Karanglo. Dengan adanya dua sarana tersebut, The Kalindra mendapatkan impact investment yang luar biasa.

Para investor tak ragu untuk berinvestasi di The Kalindra. Mereka paham bahwa nilai investasi properti sangat dipengaruhi oleh infrastruktur umum yang dibuat pemerintah.

"Orang dari luar kota begitu bangunan tinggi pertama yang akan dilihat nantinya itu adalah Kalindra," ujar Executive Manager Marketing The Kalindra Ferdinando Redha Asmana.

Kawasan Apartemen Kalindra yang nantinya akan menjadi satu dengan Hotel Aston memiliki banyak keuntungan untuk para penghuni. Setiap penghuni apartemen bisa memakai fasilitas Hotel Aston secara free. Misalnya kolam renang atau parkiran yang sama sekali tidak ada pengeluaran biaya.

Ferdinando menjelaskan, berbagai fasilitas juga telah disiapkan bagi para penghuni apartemen. Dii antaranya mulai dari access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, dan function room.

"Sewa jualnya yang pasti akan tinggi. Karena orang dari luar kota begitu masuk ke Malang, hotel yang akan ditemui itu pasti Aston atau  apartemennya adalah Kalindra," ungkap Ferdinando.

Perlu diketahui, The Kalindra adalah satu apartemen yang terjamin keamanannya untuk investasi. Jauh-jauh hari, pihak The Kalindra sudah membebaskan lahan di tahun 2008.

"Milik kita SHM (sertifikat hak milik). Jadi, tidak ada sengketa karena dari awal sudah kami bebaskan tahun 2008. Sudah lama," ujar Ferdinando.

Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Manager Marketing The Kalindra Ferdinando di nomor 0813-3323-7777.

 

 

Pewarta : Imarotul Izzah
Editor : Yunan Helmy
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->