Isak Tangis Warnai Kedatangan Empat Jenazah Anak Korban Kebakaran di Masjid Al Asy’ari

Empat jenazah saat disalatkan di Masjid Al Asy’ari Kota Batu, Rabu (24/7/2019). (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)
Empat jenazah saat disalatkan di Masjid Al Asy’ari Kota Batu, Rabu (24/7/2019). (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)

BATUTIMES - Bacaan astagfirullahaladzim mengiringi empat jenazah anak korban kebakaran hebat di jalan Hasanudin no. 35A RT 02 RW 05, Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Rabu (24/7/2019) di Masjid Al Asy’ari.

Masjid yang berada di Dusun Jeding, Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu itu menjadi tempat disalatkannya  empat jenazah tersebut. Jenazah tiba pukul 11.59. Satu per satu jenazah itu pun dibopong oleh petugas dan warga sekitar yang sudah menunggu.

Ya puluhan warga berbondong-bondong untuk datang menyalati empat jenazah tersebut. Isak tangis dan wajah yang murung mewarnai kedatangan  empat anak malang itu. 

Keempat anak itu adalah Rahma Ramadhani (10), Na’illah Fathinah Sholihah (9), Anisa Dzahro (7) -ketiganya sekolah di tempat yang sama, yakni di SD Ar-Rohmah Kecamatan Dau- dan Naufal Nasrulloh (6), siswa di TK Al-Hidayah Kecamatan Dau.

Mereka  terbakar saat rumah kontrakan orang tuanya, Abdullah-Herlina, dilalap si jago merah. Diduga api  bersumber dari sebuah lilin yang dinyalakan di kamar, Selasa (23/7/2019) malam. Lilin diduga jatuh dan menyambar benda di kamar sehingga menyulutkan api yang cukup besar. Dalam kejadian ini, kedua orang tuanya berhasil lolos dari kobaran api beserta kedua anak lainnya. 

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Yunan Helmy
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->