Arema FC Dukung Penuh Penyelenggaraan Kompetisi Sepak Bola Putri

Logo Arema FC (istimewa)
Logo Arema FC (istimewa)

BATUTIMES - PSSI pusat telah meresmikan gelaran Liga 1 Putri pada akhir 2019 ini. Kompetisi itu pun mendapat apresiasi penuh dari manajemen Arema FC. Arema menilai  agenda tersebut juga membantu perkembangan sepak bola  putri nasional untuk berlaga di ajang internasional.

"Arema FC bersemangat memberikan apresiasi kepada PSSI yang menghelat adanya Liga 1 Putri. Apalagi ini juga menjadi request FIFA. Bagi Arema, ini juga untuk mewadahi para pemain sepak bola putri yang berkembang di Malang," ujar Media Officer Sudarmaji.

Dengan adanya sepak bola putri, pembinaan di Akademi Arema FC juga semakin bertambah. Sebab, secara otomatis akan ada pembinaan dari kelompok umur.

"Ini juga untuk pengembangan melalui Akademi Arema. Rencananya liga putri akan digelar akhir Oktober. Dan Arema sendiri akan segera melakukan persiapan," kata Sudarmaji.

Langkah awal, manajemen Arema FC akan berkoordinasi dengan pihak Askot PSSI Kota Malang karena sudah mempunyai tim sepak bola putri. "Kami juga mengajak mitra sinergi seperti Askot PSSI Kota Malang atau pihak Pemda Malang Raya untuk mengembangkan sepak bola putri ini agar Malang berprestasi," pungkasnya.

 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Yunan Helmy
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->