Baru Pertengahan Musim, Arema FC Akhiri Kerja Sama dengan Munich-X

Pemain Arema FC (biru) saat mengenakan jersey dari Munich-X di kompetisi Liga 1 2019. (official Arema FC)
Pemain Arema FC (biru) saat mengenakan jersey dari Munich-X di kompetisi Liga 1 2019. (official Arema FC)

BATUTIMES - Arema FC akan segera mengakhiri kerja sama dengan apparel asal Spanyol, Munich-X, karena dianggap wanprestasi. Sebagai gantinya, Arema segera mengenalkan apparel barunya pada bulan Agustus.

"Rencananya, kami akan akhiri kerja sama dengan apparel kami," ujar Manajer Bisnis Arema FC Yusrinal Fitriandi.

Menurut Inal (sapaan akrab Yusrinal), hal tersebut berkaitan dengan kebutuhan tim pada musim kompetisi 2019. Dan ia mengaku bahwa untuk musim ini Munich-X tidak sesuai kesepakatan yang sudah dijanjikan sebelumnya terkait pengiriman jersey untuk fans.

"Selain kebutuhan tim, kebutuhan jersey untuk fans yang dijual juga hanya terkirim 200 pieces dari yang seharusnya 30 ribu untuk musim ini," ungkapnya.

Disinggung permasalahan apa yang terjadi sehingga Munich-X tidak bisa memenuhi kebutuhan Arema FC pada musim ini, Inal hanya mengaku bahwa ada masalah internal pada pihak apparel.

"Ya kami anggap itu wanprestasi karena tidak bisa memenuhi kebutuhan tim sampai dengan hampir setengah musim," imbuhnya.

Sementara itu, untuk mengganti apparel baru, Inal masih enggan menyebutkan nama brand yang akan menggantikan Munich-X. Ia berdalih bahwa akan ada waktunya nanti dikenalkan kepada semua orang. "Tunggu tanggal mainnya saja," ujar dia. 
 

 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Yunan Helmy
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->